KADES KALIWUNGU TULUNGAGUNG LANTIK KASI PEMERINTAHAN YANG BARU

KABAROPOSISI.NET|Tulungagung, – Kepala Desa Kaliwungu , Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung, Undiyono melantik Kasi Pemerintahan Baru pada Kamis, (31/3/2022) dan dilaksanakan di Balai Desa Kaliwungu .

Adapun perangkat desa Kaliwungu yang dilantik oleh Kepala Desa Kaliwungu yaitu Hesti Agus Widi Saputro yang terpilih sebagai Kasi Pemerintahan baru yang pada saat tes penjaringan beberapa bulan yang lalu dengan memperoleh nilai 72.

Bacaan Lainnya

Acara Pelantikan tersebut selain dihadiri Kepala Desa Kaliwungu juga dihadiri oleh Camat Ngunut, Sutrisno S.Sos M.Si, Sekcam Ngunut, Eko Sumaryono S.Sos MM, Sekdin DPMD Tulungagung, Tri Wantoro S.Sos M.Si, Wakapolsek Ngunut, AKP Sugeng SH serta Danramil Ngunut, Kapten Sugeng Supriadi dan beberapa tamu undangan dari BPD dan Tokoh masyarakat Kaliwungu.

Sebelum dilantik, Hesti Agus mengucapkan sumpah jabatannya sesuai agama yang dianut dihadapan Kepala Desa dan para tamu undangan.

Kepala Desa Kaliwungu, Undiyono ditemui setelah acara mengucapkan,” Terima kasih kepada segenap pihak yang telah banyak membantu atas terlaksananya dari mulai proses awal penjaringan hingga pelantikan perangkat desa ini bisa berjalan dengan lancar.”

Selesai acara Kepala Desa Kaliwungu beserta Camat Ngunut , Sekcam Ngunut, Sekdin DPMD Tulungagung, Wakapolsek Ngunut, Danramil Ngunut serta Seluruh anggota BPD dan Perangkat Desa Kaliwungu juga memberikan ucapan selamat dan sukses kepada perangkat desa yang telah dilantik.

“Kepada saudara perangkat yang baru saja dilantik kami ucapkan selamat dan sukses. Untuk itu mari kita bekerjasama dalam mengemban tugas dengan satu visi dan misi yaitu mengabdikan diri dengan penuh semangat dan tanggungjawab demi kemajuan desa kita yang tercinta. Laksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya secara baik dan jujur serta ikhlas utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal,” ungkap Undiyono.

Upacara pelantikan perangkat desa tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Prosesi Pelantikan yang digelar di Balai Desa Kaliwungu Kecamatan Ngunut tersebut juga dihadiri oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kaliwungu.

Kasi Pemerintahan Baru Desa Kaliwungu, Hesti Agus Widi Saputro, saat ditemui setelah acara berharap,” Semoga nanti bisa beradaptasi dan bisa menjalankan tugas untuk pelayanan Masyarakat Desa Kaliwungu dengan baik.”

Prosesi pelantikan Kasi Pemerintahan Desa Kaliwungu Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung tersebut berjalan Dengan lancar dan sukses. (yd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *