Adu Arep Mobil Wuling Dengan Mobil Sayur

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Kecelakaan yang tak dapat di hindari oleh pengemudi Mobil wuling pada hari minggu dini hari Tanggal 10 April 2022 jam 03. 30 wib TKP raya dsn Grenggeng Ds , Rejoagung Kec Ngoro Kab Jombang

Laka yang terjadi antara mobil wuling dengan No Pol S 1534 RJ dengan kendaraan mobil Pickup No Pol S 9872WC. (10/04/22)

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Jombang melalui Kanit Laka Iptu Emilda Denny Listiawan menyampaikan hal ini. Kronologi terjadinya Laka lantas di jalan, Bermula mobil wuling dengan No Pol S 1534 RJ berjalan dari arah utara hendak ke selatan tapi karena terlalu kekanan.

Laka, Mobil Wuling dan Pick Up

Maka pengemudi yang mau belok ke kanan padahal jalan menikung akibatnya kecelakaan tak dapat terhindarkan, di depan ada mobil sayur Pickup dengan No Pol S 9872WC, yang berjalan berlawanan hendak ke utara, maka terjadilah laka lantas.

Pengemudi kendaraan wuling , Laki laki 23 tahun Swasta, alamat Dsn Padangan, Desa, Sumolawang Kec, Puri, Kab, Mojokerto mengalami luka rawat jalan di RS Amalia Pare.

Penumpang putra laki laki 20 tahun pelajar, alamat Dsn Padangan, Desa, Sumolawang, Kec, Puri,Kab Mojokerto, rawat jalan di RS Amalia Pare. Falah, laki-laki, 16 tahun pelajar, alamat Dsn Padangan juga rawat jalan.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas melalui kanit Laka, Emilda Menuturkan akibat peristiwa itu tidak ada korban jiwa yang meninggal, hanya rawat jalan semua, dan akibat laka lantas tersebut kerugian materiil mencapai Rp 5.000.000, – (lima juta rupiah)

Tetap dalam pemrosesan lebih lanjut, mobil wuling dan mobil pickup sementara dalam evakuasi dan di bawa ke kantor Satlantas polres . (Sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *