Truck Melarikan Diri Setelah Senggol Honda Vario

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Terjadi kecelakaan antara vario no pol s 6681 zo dengan kendaraan truck no pol t 9116 oa. Di jalan Raya Jambu Desa Jabon Kecamatan / Kabupaten JOMBANG

Kanit Laka Iptu Emilda Denny Membeberkan Semula kendaraan sepeda motor Honda Vario No. pol.: S-6681-ZO dikendarai oleh Muslihah berjalan dari arah timur ke barat mendahului dari samping kiri dan menyerempet bodi kanan kendaraan Truck No.Pol.: T-9116-OA sehingga kendaraan sepeda motor Honda Vario No. pol.: S-6681-ZO Oling jatuh kekiri.

Bacaan Lainnya

Sedangkan pengendara jatuh ke kanan tertabrak oleh kendaraan Truck No.Pol.: T-9116-OA, selanjutnya kendaraan Truck No.Pol.: T-9116-OA berhenti sebentar kemudian melanjutkan perjalanan kearah barat meninggalkan TKP dan korban.

Pengemudi Vario atas nama Muslihah (40) alamat Dusun Kemuning Desa Tanggungan RT/15,RW/04 Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang, mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian,sedangkan pengendara truck tancap gas belum di ketahui identitasnya .

Untuk proses lebih lanjut Honda Vario di amankan di Satlantas Polres Jombang, sedangkan truck masih dalam proses pengejaran guna mempertanggung jawabkan perbuatannya”. pungkasnya.(sap)

Pos terkait