GUNA MEMPERLANCAR PENGGUNA JALAN DINAS PUPR TULUNGAGUNG LAKUKAN PEMELIHARAAN JALAN

KABAROPOSISI.NET|Tulungagung, – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulungagung melalui bidang Bina Marga di Tahun 2022 ini lakukan kegiatan pemeliharaan ruas jalan di wilayah Kabupaten Tulungagung. Pemeliharaan jalan tersebut yaitu melakukan kegiatan penambalan jalan aspal yang berlubang.

Seperti yang dilakukan hari ini Rabu, (18/5/22) di sepanjang jalur Kecamatan Karangrejo menuju arah Kecamatan Sendang. Tampak para petugas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ) Tulungagung lakukan pemeliharaan jalan dengan proses menambal puluhan jalan aspal yang berlubang.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan penambalan ruas jalan yang berlubang tersebut dilakukan oleh Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung melalui UPT Kecamatan Kauman.

Dinas PUPR Tulungagung dalam pemeliharaan jalan dalam hal ini penambalan jalan aspal berlubang sudah dilakukan beberapa bulan sebelum Puasa Ramadhan di Tahun 2022 ini. Pengerjaan pemeliharaan jalan dengan penambalan jalan yang berlubang tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan pengguna jalan sehingga bisa memperlancar arus lalulintas yang ada di Jalur Kecamatan Karang Rejo menuju Arah Kecamatan Sendang.

Menurut salah satu Petugas yang berada di Lapangan mengatakan ada puluhan jalan aspal berlubang yang harus ditambal dari Pertigaan Kecamatan Karangrejo arah menuju Kecamatan Sendang.

Adapun pemeliharaan jalan aspal tersebut di lakukan pada pagi hari dengan cuaca yang terang dan tidak turun hujan sehingga bisa memperlancar pengerjaannya. Adapun tujuan kegiatan pemeliharaan jalan aspal tersebut agar masyarakat pengguna jalan bisa lancar dan nyaman dalam berkendara untuk melakukan aktivitas sehingga roda perekonomian bisa semakin lancar dan baik. (yd)

Pos terkait