Jaksa Kejari Jombang Masuk Sekolah

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Program Jaksa masuk sekolah Kejaksaan Negeri Jombang tahun 2022. Di SMK Negeri 1 Jombang. Dengan narasumber dari Kejaksaan Negeri sendiri. Diikuti 83 siswa. Selasa ( 14/6/2022 )

Kepala Kejaksaan melalui Kasi Intel, Andi Subangun ketika diwawancara menyampaikan bahwa program Jaksa masuk sekolah merupakan program pemerintah pusat yang dicanangkan di seluruh wilayah Indonesia termasuk Jombang.

Bacaan Lainnya

Lanjut Andi,” pengenalan serta pembinaan hukum sejak dini sehingga anak bangsa tidak terjerumus dengan pelanggaran hukum narkoba dan pelanggaran hukum lainnya. Diantaranya harus bijak dalam bermedia sosial, perlindungan perempuan dan anak serta bahaya narkoba., ” ujarnya.

Perlu diketahui,tahun 2022 ada dua sekolah yang telah mengikuti program Jaksa masuk sekolah. Diantaranya SMKN 1 dan SMKN 3.

“Kegiatan ini dilakukan dengan harapan bisa memperluas wawasan,mengenalkan dan menanamkan nilai – nilai kejujuran bagi para pelajar sebagai generasi bangsa Indonesia, ” pungkasnya. (tyas).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *