Al ma’ruf bandar/ kota Kediri lolos di final liga santri piala kasad 2022

KABAROPOSISI.NET.|KEDIRI – Perempat final piala KASAD 2022 wilayah Kodim 0809/Kediri, Derbi Kediri pertandingan tersaji di stadion candabirawa pare pertandingan kali ini memperebutkan tiket partai final, antara kesebelasan Al Ma’ruf (Bandar /kota Kediri) melawan kesebelasan MHS 2 FC (Kepung/ kabupaten kediri) yang bertanding di Stadion Canda Bhirawa Pare Kabupaten Kediri, Sabtu 25/06/2022.

Perebutan tempat final ke dua dipertandingkan kesebelasan Al Ma’ruf (Bandar /kota Kediri) melawan kesebelasan MHS 2 FC (Kepung/kabupaten kediri). Dalam permainan babak pertama sempat terjadi protes keras dari official Al Ma’ruf karena gol yang di anulir oleh wasit ada pelanggaran di kotak pinalti pada menit akhir babak pertama akhirnya Al ma’ruf bisa mencetak dua gol ke gawang dari kesebelasan MHS 2 FC.

Memasuki babak kedua dalam pertandingan baru di mulai puluhan suporter yang baru tiba untuk bisa membuat para pemain MHS 2 FC merasa semangat dan kembali tangguh lagi dalam permainannya melawan kesebelasan dari Al Ma’ruf, dan adu sengit di lapangan pun baru di mulai di babak kedua. Namun MHS 2 FC berusaha untuk mencetak gol tapi blum bisa membuat satu gol pun ke gawang al ma’ruf. Pertandingan yang menarik di perlihatkan jual beli serangan di pertandingan tersebut.

Hingga pertandingan babak kedua usai, skor tetap 2 : 0. Tidak berubah Al Makruf (Bandar/ kota Kediri) membuktikan bahwa Al ma’ruf sudah pantas mendapatkan satu tiket untuk maju di ajang final liga santri piala kasad 2022. (Uli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *