Setelah Dilantik Mohammad Sholeh, Resmi Menjabat Sebagai Kepala Desa Mangir

KABAROPOSISI.NET.|BANYUWANGI – Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi dalam hal ini Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, melantik 2 (dua) Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) di Aula Rempeg Jogopati Senin 27 Juni 2022. Diantaranya Kepala Desa Mangir Kecamatan Rogojampi atas nama Mohammad Sholeh dan Kepala Desa Tegalharjo Kecamatan Glenmore atas nama Andrik Tri Waluyo.

Dan hari ini Aula Rempeg Jogopati Pemkab Banyuwangi jadi saksi dinobatkannya Mohammad Sholeh sebagai Kepala Desa Mangir Kecamatan Rogojampi. Dengan dilantiknya Mohammad Sholeh kali ini, menjawab apa yang jadi aspirasi sebagian besar masyarakat Desa Mangir. Pada pelantikan ke dua Kepala Desa PAW kali dihadiri oleh unsur Pemerintah Daerah terkait, TNI/POLRI, Forpimka dan unsur Pemerintah Desa masing-masing.

Pelantikan diawali dengan bersholawat bersama dan menyanyikan lagu kebangsaan  Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati. Setelahnya dilakukan pengambilan sumpah dan penyematan lencana kepada kedua Kepala Desa yang dilantik oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas. Dalam sambutannya Bupati Ipuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa yang telah bekerjasama membangun demi menuju Banyuwangi yang lebih baik. Kepada kedua Kepala Desa yang sudah dilantik Bupati Ipuk brpesan dan mengajak bersama-sama membangun Banyuwangi dengam cara-cara yang baik, bersinergi, dan berkolaborasi yang hebat.

“Mari kita sama-sama membangun Banyuwangi dengan cara yang baik, mari kita sama-sama membangun Banyuwangi dengan sinergi dan kolaborasi yang hebat, agar kita semua sebagai pemimpin di wilayah masing-masing menjadi pemimpin yang membanggakan, pemimpin yang amanah, dan pemimpin yang bermanfaat bagi masyarakat kita”, ucap Bupati Ipuk Fiestiandani dan masih banyak lagi yang disampaikan terkait program-program penguatan UMKM dan Smart Kampung.

Usai proses pelantikan jabat tangan ucapan selamat dari Buapati, Wakil Bupati pun disampaikan dan diikuti oleh hadirin kepada Kedua Kepala Desa baik Kepala Desa Mangir Kecamatan Rogojampi Mohammad Sholeh juga Kepala Desa Tegalharjo Kecamatan Glenmore Andrik Tri Waluyo. Tak pelak suasana kebahagian terlihat dari orang-orang dekat kedua Kepala Desa pasca pelantikan tersebut. (ktb/r35).

Pos terkait