Rapat Anggota dan Kegiatan Bidang Sosial Budaya

Yuli Trianingsih, dan sejumlah istri ASN PUPR.

KABAROPOSISI.NET|Jombang, – Dihadiri Yuli Trianingsih, sejumlah istri ASN PUPR. Bertempat di Aula PUPR. Jum’at ( 15/7/2022)

Yuli Trianingsih ketika di wawancara sejumlah media menyampaikan kegiatan ini adalah kegiatan wanita persatuan dan unsur pelaksana adalah dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang diselenggarakan setelah rapat pleno di Kabupaten.

Bacaan Lainnya

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali di minggu kedua. Biasanya ada pertemuan rutin masing masing bidang dan peran keluarga mendidik anak, ” ujarnya.

Lanjutnya kegiatan dilaksanakan untuk membangun kebersamaan, saling tahu, saling membantu dan saling membangun serta terjalinnya silahturahmi.

“Anggota para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari dinas PUPR, dari Unsur Pelaksana Teknis (UPT) dan dinas sendiri, ” ucapnya.

Sementara dibidang sosial budaya ada giat zenfital yang bersifat suka rela, dimanfaatkan untuk para petugas kesehatan yang akan berkunjung keluarga sakit.

“Kegiatan yang sudah terlaksana diantaranya adalah narasumber yang berperan seperti motivator, hampir sama dengan agenda hari ini cuma yang kemarin lebih di tingkah laku, cara berhubungan dengan orang diluar, dan terhadap pejabat, ” pungkasnya.

Perlu diketahui diselenggarakannya kegiatan ini adalah Dharma Wanita Persatuan (DWP) bisa ditingkatkan, dan membentuk pribadi lebih baik, mengajarkan nilai sosial, moral, kepercayaan diri dan membentuk karakter yang baik.(sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *