Peringati 1 Abad Nahdatul Ulama DPC Partai Demokrat Adakan Istighosah dan Tasyakuran

Kabaroposisi.net l Jombang – Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Jombang terpilih H.M Syarif Hidayatulloh mengadakan Tasyakuran dan istighosah Peringati satu abad Nahdatul Ulama (NU) bersama H.M Zahrul Jihad ( Sekretaris DPC Demokrat yang baru). Diikuti para santri dan pengurus Internal. Di kantor DPC Demokrat Jalan WR. Supratman kabupaten Jombang. Kamis malam, (28/7/2022)

Ketua DPC Partai Demokrat Mohammad Syarif Hidayatulloh ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan menyampaikan setelah mendapat ketetapan sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, tidak berdiam diri. Hal ini dibuktikan dengan adanya kegiatan keagamaan berbentuk Istighosah.

“Malam ini kami mengadakan tasyakuran dan Istighosah bersama kader partai Demokrat kabupaten Jombang,” ungkapnya.

Lanjut Gus Sentot panggilan akrap Mohammad Syarif Hidayatullah, tasyakuran malam ini dilaksanakan untuk mempertahankan sebagai ketua DPC Partai Demokrat masa bakti tahun 2022- 2025.

“Alhamdulillah saya masih dipercaya memimpin partai demokrat di Kabupaten Jombang, dengan mengisi kepengurusan baru saya berharap mampu menjadikan Partai Demokrat semakin dekat dengan masyarakat. Karena Partai Demokrat Nasionalis dan Relegius,” ucapnya.

Sementara kegiatan Istighosah malam ini bertujuan mendoakan para senior Partai Demokrat yang telah meninggal dunia mendahului khususnya kepada Ani Yudhoyono.

Ditempat sama H.M Zahrul Jihad Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten. Jombang menyampaikan, di adakannya kegiatan Istighosah malam ini juga berharap agar Nahdlatul Ulama semakin Jaya menuju abad ke-2.

“Kegiatan ini akan dilakukan Satu bulan sekali Bersama santri dan internal partai dan berharap bisa mengevaluasi kinerja di masa-masa kemarin sehingga kita bisa melakukan yang terbaik dengan meningkatkan kinerja di Partai Demokrat, ” pungkasnya(tyas)

Pos terkait