“Piramida” Polres Sumenep Ngopi Bareng Bersama Persatuan Jurnalis Indonesia Di Kabupaten Sumenep

KABAROPOSISI.NET|Sumenep, – Kepolisian Resor (Polres) Sumenep terus semangat menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen, salah satunya dengan awak media.

Program Piramida menjadi program yang wajib diimplementasikan oleh segenap jajaran Kepolisian di wilayah Jatim setelah resmi dicetuskan oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta.

Bacaan Lainnya

Persatuan Jurnalis Indonesia menerima giliran dalam program ngopi bareng bertajuk Piramida pada hari Jumat, 12/08/2022, malam.

Kegiatan sinergitas Kepolisian dengan awak media ini digelar di Cafe Brobaks Jl, Urip Sumoharjo, Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura.

Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko., S.H, S.I.K., M.H mengucapkan Kegiatan ngopi bareng dengan semua awak media tidak lain hanya untuk menjalin sinergitas agar awak media tetap searah sejalan dengan Kepolisian untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Program Piramida silaturahmi atau Ngopi bareng dengan awak media ini dicetuskan oleh Kapolda Jawa Timur dan sudah berjalan kurang lebih 8 bulan dan wajib diterapkan oleh semua Kapolres dan jajarannya,” ujar Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko.

Lebih jauh Kapolres Sumenep yang dibanjiri ucapan apresiasi dari berbagai kalangan ini meminta agar media berperan serta untuk mengedukasi masyarakat dan turut menyukseskan semua program Polri.

Polres Sumenep dan media

“Karena peran media itu sangat penting. Oleh karenanya Program Piramida ini sangatlah positif untuk kita semua,” jelas Kapolres.

Pihaknya berharap kepada Persatuan Jurnalis Indonesia agar menjadi wadah perjuangan dalam mengedukasi hal hal positif demi kemajuan Kabupaten Sumenep.

“Hanya itu harapan kami. Semoga Persatuan Jurnalis Indonesia turut serta berperan untuk menciptakan Harkamtibmas di Kabupaten Sumenep,” AKBP, Edo Satya Kentriko.,S.H, S.I.K, M.H.

Ucap, “Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia, Andi Kusmanto mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Sumenep, atas berkenannya juga waktunya dalam acara ngopi bareng bersama rekan-rekan wartawan.

“Andi,” juga menyampaikan banyak terimakasih kepada, Wakapolres, Kasi Humas, Kasatreskrim, Kasat Lantas dan KBO Intel Polres Sumenep, yang telah Sudi meluangkan waktunya untuk ngopi bareng bersama anggota Persatuan Jurnalis Indonesia,” Ucapnya (har)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *