Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Radar 222

Kabaroposisi.net | Jombang. Serah Terima jabatan ( sertijab) Komandan Satuan Radar 222 dari Letkol Lek Yudi Amrizal, S. ST., M., M. Han kepada Letkol Lek Eka Yawendra Parama, S. SiT., M. I. Pol. Dihadiri Wakil Bupati Jombang, ketua Pengadilan Negeri Jombang, kepala Kejaksaan, Sekretaris Daerah kabupaten Jombang, Forkopimda kabupaten Jombang, Bertempat di halaman Satradar 222 Ploso kecamatan Kabuh kabupaten Jombang. Kamis ( 19/10/2022)

Inspektur upacara, Komandan Kosek 2 Kolonel Pnb. Dedy Susanto, S.E ketika sambutan menyampaikan bahwa jabatan Komandan Satuan Radar 222 Ploso telah diserah terima kan dari Letkol Lek Yudi Amrizal kepada Letkol Lek Eka Yawendra berjalan secara hikmat dan lancar.

“Di lingkungan TNI khususnya TNI Angkatan Udara serah terima jabatan merupakan sebuah momen penting yang mencerminkan kesinambungan proses kepemimpinan dalam sebuah level manajerial. Dan dalam konteks pembinaan personil dan alih tugas tugas merupakan implementasi pembinaan juga merupakan implementasi dari pembinaan jaring personil yang ditujukan untuk memberikan pengayaan baik dalam hal penugasan penugasan kepada setiap personil dari sisi organisasi, proses alih tugas merupakan sebuah tuntutan dan dinamika untuk memberikan penyegaran baru pada organisasi yang sekaligus bagi upaya perbaikan berkelanjutan terhadap jalannya roda organisasi serta serta dalam konteks yang lebih diharapkan akan berkontribusi terhadap pelaksanaan tugas pokok satuan ” terang Dedy.

Sementara jabatan komandan Satradar memegang peran penting dalam pelaksanaan tugas mendukung konseptual penyelenggaraan dan mengendalikan operasi pertahanan udara di wilayahnya. Dengan mencermati perkembangan situasi regional dan internasional yang terjadi saat ini maka diperlukan langkah yang cepat tepat antisipatif dan solutif dari seluruh jajaran khususnya dalam menghadapi dinamika pelaksanaan tugas sehari-hari terkait permasalahan unsklil flight dan potensi pelanggaran wilayah Tentara Nasional oleh Wahana udara di wilayah udara yang menjadi tanggung jawab kosek 2.

“Secara pribadi dan kedinasan saya menilai tugas satradar 222 Ploso dibawah kepemimpinan Letkol Lek Yudi Amrizal selama ini dapat berjalan baik, lancar dan terlaksana kerja yang baik serra didukung oleh instansi luar, instansi sipil maupun militer yang terkait. Dan dengan capaian yang telah terlaksana dengan baik selama ini daapt diteruskan dan ditingkatkan kualitasnya di bawah kepemimpinan Letkol Lek Eka Yawendra, ” pesannya.

Ucapan terima kasih dan penghargaan setingggi tingginya Kepada Letkol Lek Yudi Amrizal beserta istri yang telah melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh dedikasi di Satuan Radar 222 Ploso dan semoga di tempat dinas yang baru selalu dianugerahi kesehatan keselamatan dan kemudahan untuk dapat melaksanakan setiap tugas dengan baik. Dan kepada Letkol Lek Eka Yawendra beserta istri di ucapkan selamat datang dan selamat bertugas dengan berbekal pengalaman dinas yang dimiliki selama ini akan dapat melaksanakan tugas jabatan sebagai komandan Satradar 222 Ploso dengan sebaik-baiknya, pungkas Dedy Susanto.(tyas)

Pos terkait