Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH, Hadiri Musrenbangdes Tambong

Kabaroposisi.net | BANYUWANGI – Musrenbangdes Tambong Kecamatan Kabat dihadiri oleh Wakil Ketua DPPRD Kabupaten Banyuwangi Jumat 18/11/2022 dihadiri Wakil Ketua DPRD Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH.

Kehadiran Michael Edy Hariyanto, SH selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi di Musrenbangdes tersebut atas undangan Pemerintah/Kepala Desa Tambong Agus Hermawan, S.Sos. Selain Kepala Desa Tambong dan Camat Kabat, pada kesempatan tersebut Michael Edy Hariyanto, SH selaku Wakil Ketua DPRD Banyuwangi berkenan memberikan sambutan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Michael (Wk. Ketua DPRD) sangat mendukung dengan program-program pembangunan yang disampaikan Pemerintah Desa Tambong dalam Musrenbangdes. Terutama yang jadi perhatian Michael adalah terkait Pemerintah Desa ingin menjadikan Desa Tambong sebagai desa penghasil ikan tawar terbesar di Kabupaten Banyuwangi dengan cara membuat kerambah ikan dan mina padi.

Kepada peserta Musrenbangdes, Michael menyarankan agar menyampaikan usulan-usulan apa saja yang dibutuhkan untuk pembangunan Desa Tambong. Dalam forum tersebut berjanji akan kawal usulan masyarakat Desa Tambong ketika pembahasan di DPRD setelah Musrenbagkab. Dan Michael berjanji akan mengkafer usulan-usulan masyarakat Desa Tambong yang mungkin tidak terkafer oleh Pemerintah Daerah.

Diakhir penyampaiannya Michael berpesan kepada masyarakat Tambong melalui tokoh-tokoh yang hadir di Musrenbangdes. Agar senantias menjaga kerukunan dan kekompakan, karena sebagus apapun program yang diinginkan dan sebesar apapun jumlah anggaran yang masuk ke Desa Tambong. Tidak akan terwujud dengan baik kalau masyarakatnya tidak rukun dan tidak kompak. Michael juga minta masyarakat untuk jaga kebersihan, kesehatan, dan tetap waspadai Covid 19 yang belum 100 % selesai. (r35).

Pos terkait