Rutinitas Keluarga Besar “Warung SEBLANG” Tiap Bulan Santuni Anak Yatim

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Segala sesuatu akan menjadi sebuah kebiasaan yang berbuah nikmat bila dibiasakan, bahkan merasa ada yang kurang bila lupa melakukannya. Mungkin ini yang terjadi pada keluarga besar “Warung SEBLANG” yang diketahui sebagai EO nya adalah H. Fauji.

Jumat (Malam Sabtu) 25 Novenber 2022 keluarga besar “Warung SEBLANG” yang berlokasi di Desa Padang Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi itu. Melaksanakan rutinitas setiap bulannya menyantuni beberapa Anak Yatim yang ada di 4 Desa secara bergiliran. Kegiatan pemberian santunan biasanya pada setiap tanggal 24, namun karena sesuatu hal tertunda satu hari.

Untuk malam ini beberapa Anak Yatim dari Desa Padang dan Desa Singolatren yang diberikan santunan. H. M.Tohir atas nama keluarga besar “Warung SEBLANG” berharap dukungan doa agar keluarga “Warung SEBLANG” diberi kemudahan urusan risqi sehingga rutinitas pemberian santunan tetap berjalan.

Kepala Desa Singolatren Apandi atas nama masyarakat dan atas nama Pemerintah Desa Singolatren, sangat mengapresiasi kegiatan rutinitas Warung SEBLANG menyantuni Anak Yatim. Kata Kades Apandi, H. Fauji benar-benar diberi kenikmatan sehingga bisa istiqomah menunaikan perintah Allah dan kesukaan Rosulullah (Nabi Muhamad Saw) memulyakan Anak Yatim.

“Saya atas nama masyarakat juga atas nama Pemerintah Desa Singolatren apresiasi sekali, dan terima kasih kepada P. H. Fauji telah peduli terhadap Anak Yatim yang ada di Desa Singolatren dan Desa Padang. Semoga doa-doa Anak Yatim ini, mengundang belas kasih Allah kepada keluarga Warung Seblang dan kepada keluarga P. H. Fauji khusunya, sukses usahnya sehingga bisa istiqomah memberi manfaat untuk Anak Yatim”, ungkap Kades Apandi.

Secara terpisah H. Fauji dalam konfirmasinya kepada awak media menyampaikan,

“Kegiatan rutin menyantuni Anak Yatim tiap bulannya ini sudah berjalan selama 5 tahun dari sejak Seblang berdiri. Hal ini kami lakukan karena kami sekeluarga menyadari bahwa pada rejeki kami Allah titipkan juga hak-hak Anak Yatim yang wajib hukumnya untuk disampaikan kepada yang berhak menerimanya. Dan alhamdulillah sampai sekarang kami diberi kemampuan lahir batin bisa menjalankan amanah itu”, tutur H. Fauji. (r35).

Pos terkait