Seorang Nenek Di Temukan Sudah Meninggal

KABAROPOSISI.NET|Kediri, – Seorang nenek bernama YT (77) warga Dsn Selorejo desa Surat Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri yang dilaporkan hilang akhirnya ditemukan.

Namun, ia (YT) ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di Sungai wilayah desa setempat, Sabtu malam (26/11/2022).

Bacaan Lainnya
Saat jenazah di serahkan ke pihak keluarga

Kapolsek Mojo Pantjoro Yudo SH MH mengatakan korban ditemukan sekira jam 19.00. WIB di Sungai wilayah Desa setempat. Korban ditemukan warga bersama anggota Polsek Mojo yang sedang melakukan penyisiran mencari korban di sepanjang sungai di sekitar kebun.

“Korban ditemukan pertama kali oleh Sujarwo (55) yang sedang melakukan pencarian dan penyisiran di aliran sungai tersebut. Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ungkap kapolsek Mojo

Dijelaskan bahwa hasil pemeriksaan jenazah oleh dokter Puskesmas Mojo dan Inafis polres Kediri kota tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

Diduga korban meninggal akibat jatuh ke sungai kemudian hanyut terbawa arus.

Kapolsek Mojo AKP Pantjoro Yudo SH MH. menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga menerima kematian korban sebagai suatu musibah dan tidak menghendaki dilakukan otopsi. (uli)

Pos terkait