Direktur Perumdam Kabupaten Jombang Khoirul Hasyim Raih 2 Penghargaan Top Digital Awards 2022

Kabaroposisi.net | Jombang. Perusahaan Umum Daerah (Perumdam) Air Minum Tirta Kencana Jombang raih 2 penghargaan Top Digital Awards 2022. Yaitu Top Digital Implementation 2022 dan Top Leader on Digital Implementation 2022 di ajang Top Digital Award 2022. Dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Jombang, Direktur Perumdam Tirta Kencana, Dewan Pengawas Perumdam Tirta Kencana, Koordinator pengembangan IT Perumdam Tirta Kencana Jombang. Bertempat di Hotel Raffles Jakarta. Kamis (15/12/2022).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Jombang Drs. Wignyo Handoko ketika dikonfirmasi mengucapkan selamat atas prestasi yang luar biasa dan semoga Perumdam Tirta Kencana semakin maju.

” Implementasi dan solusi digital dalam tata kelola dan pelayanan BUMD merupakan hal yang positif, mengingat perkembangan zaman 4.0 dan masyarakat 5.0 tidak dapat dihindari dan kita harus menjadi subjek pelaku, agar tidak hanya menjadi objek dari perubahan yang ada. Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Jombang, mengucapkan selamat atas prestasi yang luar biasa ini, semoga apresiasi ini memotivasi dan terus mendorong Perumdam Tirta Kencana semakin maju”, ujar Wignyo.

Ditempat sama Direktur Perumdam Tirta Kencana Khoirul Hasyim menyampaikan ajang ini merupakan penghargaan di bidang Teknologi Informasi/Solusi Digital bergengsi dan terbesar tingkat Nasional yang diberikan kepada, Korporasi, Instansi Pemerintahan, dan Lembaga/Badan TI/Solusi Digital untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanannya. Juga para pimpinan manajemen dari Korporasi, Lembaga/Badan (CEO, Direksi, Manager), dan para pembina yang penerapan TI/Solusi Digital. Serta, penghargaan dinilai terbaik oleh pengguna (user) customer.

“Alhamdulillah, setelah melewati berbagai penjurian dan cek lapangan, serta presentasi uji materi berkenaan dengan kebijakan digital di Perumda Air Minum Tirta Kencana, kami berhasil meraih 2 kategori sekaligus. Pertama, Top Digital Implementation 2022 dan Top Leader on Digital Implementation 2022.” tutur Khoirul Hasyim.

Senada Ketua Penyelenggara Top Digital Award 2022, M.Lutfi Handayani menyampaikan tahun 2021 lalu, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan TOP DIGITAL Awards, sebanyak 172 Instansi pemerintahan dan korporasi bisnis, yang berarti mencatat kenaikan 7,5 persen dibanding tahun 2020 lalu sebanyak 160 peserta.(tyas)

Pos terkait