Pisah Kenal Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Zainal Fatoni Kepada Dyah Ayu Endrianingsih,S.PD.MM

Kabaroposisi.net | Jombang. Pisah kenal Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Jombang dari Zainal Fatoni kepada Dyah Ayu Endrianingsih,S. PD. MM. Dihadiri Kepala Cabang Dinas Pendidikan kabupaten Jombang, MKKS SMA/SMK kabupaten Jombang, rombongan SMAN Bareng, rombongan SMAN Ngoro, komite dan Guru karyawan SMA Negeri 1 Jombang. Bertempat di halaman sekolah SMA Negeri 1 Jombang. Jum’at (16/12/2022).

Kepala Cabang Dinas Pendidikan kabupaten Jombang Sri Hartatik, S.Sos.MM. ketika sambutan menyampaikan bahwasanya pindah tugas adalah hal yang biasa untuk ASN.

“Di manapun di tempatkan kita harus siap dan suka tidak suka kita juga harus siap, begitu juga di kalangan TNI maupun di Kepolisian. Harapan saya semoga SMA Negeri 1 Jombang bisa menerima kepala sekolah yang baru. Tolong dan bantu Kepala sekolah yang baru untuk memimpin SMAN 1 ini sama dengan panjenengan semua membantu KS yang lama serta ojo dibanding -bandingke,” ujar Hartatik.

Lanjutnya ucapan terima kasih kepada Zainal Fatoni sebagai KS lama SMA Negeri 1 Jombang atas pengabdian dan dedikasi selama memimpin SMAN 1 dengan luar biasa.

“Dan saya ucapkan selamat datang kepada Dyah Ayu Endrianingsih sebagai KS baru SMA Negeri 1 Jombang. Tolong lanjutkan perjuangan pak Fatoni dan saya yakin di bawah kepemimpinan panjenengan SMA 1 akan sesuai dengan namanya yaitu nomor satu di kabupaten Jombang,” harapnya.

Ditempat sama kepala sekolah lama SMA Negeri 1 Jombang Zainal Fatoni menyampaikan terima kasih atas dukungan selama 935 hari berada di SMA Negeri 1 Jombang.

“Terima kasih kepada SMA Negeri 1 Jombang yang telah bekerjasama dengan baik selama ini, baik dari pihak pengurus komite, dewan guru, karyawan, anak-anak maupun orang tua, ” ujar Fatoni.

Lanjutnya, yang selama 935 hari ini selama berada di lingkungan SMA Negeri 1 Jombang minta maaf atas kekhilafan baik disengaja atau tidak disengaja.

“Dan saya juga mohon doa restu semoga saya diberi kesabaran kemudahan kelancaran barokah untuk memimpin lembaga yang baru yang keempat ini. Serta mohon dukungan dorongan motivasi kepada ibu Kepala Cabang dinas beserta jajarannya semoga pendidikan di wilayah kabupaten Jombang bisa berjalan lebih baik lagi,” ungkap Fatoni.

Senada kepala sekolah baru SMA Negeri 1 Jombang Dyah Ayu Endrianingsih, S.Pd.MM mengucapkan terima kasih terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk bisa menambah saudara sekaligus mencari ilmu di SMA Negeri 1 Jombang semoga kehadirannya bisa memberikan manfaat di SMAN 1 Jombang dan masyarakat sekitar. Kerjasama dan support dari semua pihak sangat penting demi meneruskan visi misi KS SMAN 1 yang lama serta memajukan SMA Negeri 1 Jombang untuk menjadi yang terbaik.(tyas)

Pos terkait