Nobar Konfrensi Pers dan Dialog Gagasan Tentang Perubahan dan Perbaikan, Michael: Pasangan Anies -AHY Sangat Layak Memimpin Bangsa.

Kabaroposisi.net.|Banyuwangi – Secara serentak Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Indonesia nonton bareng (nobar) live streaming kunjungan Anies Rasyid Baswedan kepada Majelis Tinggi Partai Demokrat di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (02/03/23).

Dalam kunjungannya Anies Baswedan disambut hangat dan romantis oleh Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Adapun agenda kegiatannya adalah gelar Konferensi Pers dan Dialog gagasan tentang Perubahan dan Perbaikan.

Bacaan Lainnya

Nobar juga digelar oleh Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi bertempat di Pondok PUSHAKA Partai Demokrat. Hadir mengikuti Nobar siaran langsung tersebut, Ketua DPC, Michael Edy Hariyanto. SH.,MH. didampingi oleh jajaran pengurus DPC Demokrat, Anggota Fraksi, dan kader Demokrat yang lainnya.

Usai gelar nobar, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Michael Edy Hariyanto.SH.,MH. Menyampaikan kepada Wartawan seperti kita ikuti bersama, bahwa Partai Demokrat secara resmi melalui Majelis Tinggi Partai Demokrat yang diketuai Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu memutuskan calon Presiden Partai Demokrat adalah Anies Baswedan.

Michael Edy Hariyanto,SH.,MH. Menyampaikan respon masyarakat Banyuwangi sangat berharap agar Mas Ketum AHY menjadi Calon wakil Presiden berpasangan dengan Anies Baswedan Calon Presiden.

“Di Banyuwangi ini selama saya turun kelapangan bahwasanya masyarakat sangat setuju Anies Baswedan jadi calon Presiden dari Partai Demokrat. Dan jika nantinya Mas Ketum AHY resmi menjadi Wakilnya, saya yakin Partai Demokrat Banyuwangi bisa memenangkannya,” jelas Michael.

Menurut Michael, jika sudah resmi berpasangan maka Selanjutnya akan sosialisasikan kepada masyarakat dan menyampaikan program program Anies – AHY yaitu tentang Perubahan dan perbaikan.

“Yang jelas kami Demokrat Banyuwangi terutama saya sebagai Ketua DPC sangat menginginkan bahwa Mas AHY jadi Wakilnya Anies Baswedan karena ini yang diinginkan rakyat,” kata Michael.

Ia berharap, dengan bertemunya Anies Baswedan dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat saat ini, menjadi penguat dan arah keputusan final untuk Pemilu 2024, bahwa pasangan Anies-AHY sangat layak memimpin bangsa untuk perubahan dan perbaikan Indonesia kedepan,” Harapnya. (Ktb).

Pos terkait