Pengurus DPD Demokrat Jatim Antusias Nonton Siaran Pidato Politik Ketua Umum AHY melalui televisi

Kabaroposisi.net.|Jatim : Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur, menyimak dengan seksama Pidato Politik AHY (14/3/2023) dengan menggelar nobar di Rumah AHY Demokrat Jawa Timur.

“Karena yang mengikuti Rapimnas di Jakarta tidak semua pengurus maka pengurus yang lain nonton siaran tunda di televisi. Sebagian nobar di Rumah AHY Demokrat ini”, demikian kata Direktur Eksekutif DPD Demokrat Jatim, Jaka Lelana kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Dikatakan oleh Jaka, bahwa menyimak Pidato Politik Ketua Umum kali ini sangat penting mengingat semakin dekatnya perhelatan politik yaitu Pilpres dan Pileg 2024.

Materi pidato politik Ketua Umum akan dijadikan pijakan bagi pengurus Demokrat di seluruh jajaran sampai dengan pengurus ranting (desa/kelurahan) dalam rangka mengatur strategi pemenangan dalam Pemilu 2024.

Selanjutnya terkait dengan materi Pidato Politik Ketua Umum, Jaka mengatakan bahwa Ketua Umum AHY memang luar biasa. Ketua Umum mampu mengurai problem besar bangsa saat ini sekaligus memberikan arahan yang jelas dan tegas kepada seluruh jajaran pengurus dan kader.

“Ketua Umum AHY mampu mengurai tiga persolan besar yang menjadi permasalahan actual di Indonesia hari ini. Ketua Umum AHY juga memberikan arahan yang jelas dan tegas kepada kami, khususnya terkait dengan komitmen untuk terus memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan dan kami terus berkomitmen untuk melaksanakan arahan tersebut sampai tuntas”, tutur Jaka yang juga pernah menjabat ketua DPC Demokrat Kota Kediri ini.

Lebih lanjut Jaka mengatakan akan tetap mensosialisasikan materi pidato Ketua Umum AHY tersebut kepada seluruh jajaran pengurus Demokrat se Jatim walaupun dia juga tahu bahwa masing pengurus DPC Demokrat se Jatim juga menyimak pidato politik Ketum AHY melalui televisi.

Lebih khusus lagi kepada para pengurus yang nanti akan mencalonkan menjadi Calon Legislatif pada Pemilu 2024.

“Sebagai tindak lanjut pasca nobar ini, kami kami akan kirimkan materi pidato politik Ketua Umum AHY kepada seluruh DPC Demokrat se Jatim dan kepada seluruh Bacaleg DPRD Provinsi’, tegas Jaka. (*red).

Pos terkait