GRAND OPENING “CLARISA STORE” DISERBU PENGUNJUNG DAN BERLANGSUNG MERIAH

KABAROPOSISI.NET|Tulungagung, -Grand Opening Clarisa Store dan Angkringan CS yang berada di Kelurahan Bago Jl. I. Gusti Ngurah Rai Gang VI Tulungagung berlangsung meriah dan diserbu banyak pengunjung. Grand Opening Toko Baju bermerk dan Angkringan tempat nongkrong santai sambil ngopi tersebut dilaksanakan pada Minggu (26/3/2023) .

Acara yang digelar mulai pukul 14.30 sampai malam hari tersebut dimeriahkan dengan kegiatan senam massal, pentas musik Angklung bersama Artis lokal Tulungagung dengan disertai hadiah door prize beraneka macam.

Bacaan Lainnya

Masyarakat Pecinta Pakaian maupun Busana barang import dan brended yang tinggal di Tulungagung kini semakin mudah mendapatkan produk-produk Baju import dan brended.

Peresmian Gerai Clarisa Store dan Angkringan CS ditandai dengan pemotongan pita oleh Pemiliknya Mbak Clarisa Arda menandakan Grand Opening Clarisa Store Dan Angkringan CS Resmi dibuka dengan Sensasi baru Belanja plus ngopi.

Dalam kesempatan tersebut Clarisa mengatakan,” Saya sangat senang bisa melebarkan sayapnya,selain menyanyi di dalam manejemen berlabel Seven Stars Records saya berusaha mengembangkan sayap di dunia usaha jadi merasa bangga dan bahagia akhirnya bisa menghadirkan Grand Opening Clarisa Store Di Kelurahan Bago, Kabupaten Tulungagung ini.”

“Clarisa Store memberikan kesempatan kepada kami untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi, namun terjangkau, apa yang sering kami harapkan bisa diterima dan sesuai dengan kebutuhan fashion budaya masyarakat Tulungagung,” ujarnya.

Di waktu yang sama Clarisa Arda yang merupakan Penyanyi yang sudah melalang buana di Ibu Kota Jakarta tersebut menyampaikan bahwa, gerai Clarisa Store ini menawarkan produk pakaian Thrifting (impor branded) koleksi lengkap untuk pria, wanita, Dewasa dan anak-anak banyak Aneka pilihan model dan warna yang bakal memanjakan para konsumen di Tulungagung, khususnya masyarakat di kelurahan Bago ini.

Masyarakat Kelurahan Bago dan sekitar sangat antusias ikut hadir dan menyaksikan Grand Opening Clarisa Store, pengunjung yang hadir bisa langsung masuk untuk melihat lihat dan berbelanja produk yang dikenal menawarkan kenyamanan yang di setiap produknya itu dan Khusus untuk pembukaan hari ini ada diskon besar besaran 25 – 50 %.

Dalam rangkaian acara Grand Opening Clarisa Store tersebut Clarisa Arsa sang pemilik ikut langsung hadir di panggung bersama tim sapa pengunjung maupun para fans dengan menyanyi dan di iringi dengan pembagian doorprize yang tersedia.

GRAND OPENING “CLARISA STORE”

Acara Grand opening tersebut semakin terlihat semarak, karena selain di dukung dengan tata lighting panggung yang meriah serta dimeriahkan oleh kesenian Angklung pada malam hari, tentunya acara ini pasti terlihat sangat meriah karena selain ada penyanyi penyanyi cantik, Clarisa Arda juga akan menyanyikan lagu dengan single terbarunya yang berjudul ” NAMAKU ” yang akan dilangsungkan di area depan Grand Opening Clarisa Store dan Angkringan CS. (yd)

Pos terkait