Kapolres Magetan Berbagi Bansos Kemanusiaan Kepada Masyaratkat

KABAROPOSISI.NET|Magetan, – Menyambut Ramadhan bulan penuh berkah Kepala Kepolisian Resor Magetan bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Kabupaten Magetan. Lokasi distribusi di Terminal Gorang Gareng Rabu (29/03/2023)

Pembagian sembako pada minggu pertama bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini, adalah sebagai bentuk wujud syukur Kepolisian Resor Magetan bisa dipertemukan kembali dengan Rahmadan tahun ini. Sebanyak 35 paket sembako didistribusikan kepada tukang becak, tukang ojek dan tukang parkir di sekitaran Terminal Gorang Gareng. 35 Paket sembako tersebut berisikan diantaranya Beras 5kg, Gula pasir 3Kg. Minyak Goreng 2Lt, dan 10 Mie instan.

Bacaan Lainnya
Kapolres Magetan Berbagi Sosial

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, SIK, M.Si mengungkapkan bahwa tujuan dari pembagian sembako yakni membantu masyarakat khususnya bagi keluarga pra sejahtera agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia menyambut Ramadhan seperti masyarakat pada umumnya. Disisi lain hal ini juga sebagai wujud kepedulian untuk hadir ditengah Masyarakat turut membantu dalam menyikapi dampak kenaikan harga kebutuhan bahan pokok pangan utama.

Terkait hal itu Kapolres berharap langkah awal dari kegiatan positif ini bisa menjadi percontohan untuk pihak lain bisa turut serta juga berlomba mencari keberkahan di bulan Ramadhan dengan berbagi kesesama yang membutuhkan.

“Pada moment bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini, semoga yang kami berikan dapat sedikit membantu meringankan beban beban ekonomi keluarga mereka,”Ungkap Kapolres

Pembagian sembako yang diberikan pihak Kepolisian Resort Magetan ini akan dilaksanakan secara kontinyu selama bulan Ramadhan dan sudah terjadwal di masing-masing polsek yang ada di Kabupaten Magetan.(A.D.A)

Pos terkait