Satlantas Polres Magetan Bersihkan Rambu yang Dicoret-coret / Vandalisme

Kanit Kamsel Ipda Anjas Wisudarto

KABAROPOSISI.NET|Magetan, – Aksi vandalisme dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab di Jalur arah wisata Sarangan Bentuk vandalisme tersebut dilakukan pada rambu rambu lalu lintas. Terlihat beberapa rambu lalu lintas yang terpasang di sepanjang Jalan dan lokasi lainnya, penuh coretan tulisan

Hal itu membuat Satlantas Polres Magetan menggelar bhakti sosial pembersihan rambu rambu lalu lintas yang di corat coret atau vandalisme di sepanjang jalan Ngerong Daerah Singolangu lingkungan Wisata Telaga Sarangan .Jumat (31/3/2023).

Bacaan Lainnya

Tulisan tulisan cat semprot yang ada di rambu rambu lalulintas dihapus dengan cara dilap menggunakan cairan khusus penghapus cat semprot.

Satlantas Polres Magetan membersihkan coretan

Kasat Lantas Polres Magetan AKP Trifonia Situmorang yang dikonfirmasi melalui Kanit Kamsel Ipda Anjas Wisudarto mengatakan beberapa fasilitas umum, termasuk rambu-rambu lalu lintas yang dicoret coret orang orang tak bertanggung jawab.

Akibatnya mengganggu pemandangan apalagi ada rambu rambu lalu lintas yang di coret coret. “Hal ini tentu saja memberikan kesan kurang baik bagi pengguna jalan yang melintas,”ujar Ipda Anjas Wisudarto.

Dijelaskan Anjas Wisudarto hari ini Jumat (31/3/2023) bersama timnya membersihkan coretan coretan tersebut di sepanjang jalan Ngerong sampai Daerah Singolangu lingkungan Wisata Telaga Sarangan.

“Untuk sementara karena waktu baru dari Ngerong sampai Sampai Singolangu, rencana akan dilanjut besuk sampai daerah Cemoro Sewu,” ujar Ipda Anjas.

Anjas bersama jajarannya berharap agar semua orang yang berwisata ke Sarangan mematuhi dan menjaga ketertiban agar tidak melakukan aksi vandalisme dengan mencoret coret di semua fasilitas umum termasuk rambu rambu lalulintas.

“Jangan mencoret coret rambu rambu, karena itu sebagai petunjuk guna keselamatan kita bersam,” pinta Ipda Anjas Wisudarto (A.D.A)

Pos terkait