Tasyakuran Pedagang Pasar Perak Jombang Di Bulan Ramadhan 

Kabaroposisi.net | Jombang – Tasyakuran sekaligus buka bersama APPSI dan pedagang wujud syukur para pedagang pasar Perak memasuki lapak baru. Dihadiri ketua APPSI kabupaten Jombang Abdul Ghopar, kepala Desa Perak Ubaidillah Amin beserta jajarannya dan segenap pedagang pasar Perak. Kamis malam (06/04/2023).

Kepala Desa Perak Ubaidillah Amin ketika diwawancara menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah kegiatan tasyakuran atas inisiatif dari Asosiasi menempati lapak pasar Perak.

Bacaan Lainnya

“Memang kegiatan hari ini adalah atas inisiatif para pedagang sendiri sebagai wujud syukur mereka memasuki lapak baru di pasar Perak ini, ” ujar Ubaidillah Amin.

Lanjutnya, para pedagang mengharap supaya pasar Perak yang merupakan percontohan pasar modern ini selalu ramai dan laris.

“Saya mengapresiasi tasyakuran pada malam hari ini, semoga membawa berkah dan kepada para pedagang pasar Perak bisa memulihkan perekonomian pasca covid 19,” harapnya.

Ditempat sama, Ketua APPSI kabupaten Jombang Abdul Ghopar menjelaskan bahwa kegiatan ini terlaksana karena adanya permintaan pedagang pasar Perak dengan tasyakuran selamatan.

“Hari ini merupakan tasyakuran sekaligus sebagai tanda memasuki dan menempati lapak masing-masing para pedagang tersebut,” ucapnya.

Menurut Abdul Ghopar, Pasar Perak ini sebagai merupakan percontohan pasar modern maka diharapkan para pedagang profesional dalam berdagang.

“Karena pasar Perak adalah percontohan pasar modern maka diharapkan para pedagang harus bisa pinter- pinter dalam berdagang. Dan profesional yakni baik dalam hal berdagang, baik dari cara menyajikan dan cara melayani konsumen (pembeli) ,” pungkasnya.(sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *