Tergabung Wartawan Dan LSM Kecamatan Sapudi Berbagi Santunan Para Janda Dan Fakir Miskin

KABAROPOSISI.NET|Sumenep,- Asosiasi Wartawan dan LSM di kepulauan Sapudi, (AWALS) dengan senang hati menyambangi ratusan rumah kaum dhuafa dan para janda miskin khususnya di kepulauan Sapudi, kabupaten Sumenep.

Keramahan pengurus dan anggota Aliansi wartawan dan LSM (AWALS) tersebut, dalam rangka bagi-bagi sembako kepada 100 Kaum dhuafa dan janda miskin kepulauan Sapudi di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Bacaan Lainnya

Bagi bagi sembako tersebut dibagikan langsung di kantor Sekretariat (AWALS), yang berada di Pulau Sapudi, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur pada Kamis, (13/4/23).

kemudian dalam penyaluran sembako para anggota juga pengurus, (AWALS), berlanjut membagikan sembako yang telah dipersiapkan sebelumnya, ke rumah rumah para kaum dhuafa dan janda miskin yang ada di kecamatan sapudi.

Ucap ibu Suhrea (60) Tahun, salah satu penerima dari kalangan kaum dhuafa yang berstatus janda sangat terharu dan berterimakasih atas kepedulian AWALS terhadap masyarakat miskin seperti dirinya.

Tambah ibu Suhrea Janda Miskin di Pulau Sapudi, “Terimakasih, nak. Semoga Allah membalas kebaikanmu, nak,” ujarnya sambil mendoakan.

Ninik ninik yang akrab disapa Nyi Suhrea mengatakan, bantuan sembako tersebut sangat membantu dirinya yang kini sulit mencari penghasilan karena faktor usia.

“Saya sudah tua nak, Ini sangat membantu pada perekonomian saya, nak. Sekali lagi terimakasih, nak,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua (AWALS ), Ahmadi,’ b erterimakasih kepada pihak donatur dan juga kepada pihak terkait yang telah berpartisipasi dalam bantuan sosial bernilai positif ini.

Harapan Kabiro media Detik One, berharap ingin agar kegiatan positif bagi-bagi sembako kepada kaum dhuafa dan janda miskin terus berlanjut ke depannya.

Santunan kepada Janda

AWALS Sambangi Dhuafa dan Janda Miskin di Pulau Sapudi
“Saya berharap ini tidak berhenti di sini saja dan terus berlanjut. Sehingga AWALS dapat jadi asosiasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Lanjut ,’Ahmadi berparas tampan, tak lupa berterimakasih kepada sejumlah media termasuk SuaraMadura.id yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan bantuan sosial tersebut bisa terlaksana dengan baik.

“AWALS juga mengucapkan terima kasih kepada media SuaraMadura beserta Detik One, Teras Pulau, Sumenep News-Pikiran Rakyat, Lensa Madura dan Trans Madura. Karena sudah mendukung hingga kegiatan berjalan dengan lancar,” pungkas pria cakep, asal kepulauan Sapudi, Ucapnya, (har)

Pos terkait