Baru 30 Menit Terpasang, Baliho Pasangan FINAL Disobek, Di Sekitar Lokasi Ada CCTV

Kabaroposisi.net|Sumenep – ‘Pesta Demokrasi Pilkada telah dimulai, namun pesta demokrasi yang seharusnya disambut dengan gembira dan saling menghargai dinodai oleh perilaku oknum masyarakat yang tidak terpuji. Hal ini terjadi di perbatasan desa Pinggirpapas dan Karanganyar Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, ( 16/10/2024).

Menjelang tengah malam, baliho yang baru terpasang 30 menit sudah dalam kondisi tersobek. Salah satu warga yang rumahnya dekat dengan TKP Nurul Hidayatullah menuturkan, dirinya memang melihat ada orang di lokasi saat kejadian.

Bacaan Lainnya

“Sudah ada yang saya lihat pas saya keluar rumah dia puter balik dari barat” ungkap Nurul

Nurul juga optimis pelaku akan segera ditemukan mengingat di sekitar lokasi kejadian ada CCTV milik warga.

“Insyaallah pelaku besok terdeteksi…” ucap Nurul sambil menunjukkan foto CCTV yang ada di dekat lokasi kejadian.

Nurul Hidayatullah yang juga berprofesi sebagai lawyer menilai apa yang terjadi malam tadi sudah masuk kategori pengrusakan dan bisa ditindaklanjuti oleh pihak berwenang.

Salah seorang warga Pinggirpapas, Edy Abujamil juga menyayangkan insiden ini.

“Ini tahun 2024, negeri ini sudah lama merdeka, kita tidak hidup di zaman penjajahan yang mencekam, ketika masih ada hal-hal seperti ini sungguh ini sangat mencederai demokrasi. ”

“Beda pilihan itu wajar, toh nantinya yang menentukan menang atau kalah adalah suara masyarakat pemilih, bukan baliho” Ungkap Edy,,(red)

Pos terkait