Bagi Takjil Itu Keren, PSHW TM Ranting Pilangkenceng

Mas Bondan selaku ketua ranting ikut membantu penyaluran takjil

KABAROPOSISI.NET|Madiun, – Bulan Ramadhan 2023 hampir usai, namun moment tersebut di gunakan oleh Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun Ranting Pilangkenceng, guna kegiatan sosial berupa pembagian takjil. (16/04/23).

Beralokasi di depan SPBU Kedungrejo Kec Pilangkenceng Kab Madiun, turut hadir perwakilan dari Sub sub sesuai arahan dari Korlap maupun Ketua Ranting

Bacaan Lainnya

Takjil dengan sasaran setiap warga yang melintas di depan SPBU, dengan 1000 lebih takjil dalam waktu sekejap ludes tersalurkan.

Dalam keterangannya, Ketua Ranting PSHWTM Ranting Pilangkenceng Bondan Garudhityo menjelaskan bahwa kegiatan bagi takjil ini sudah menjadi agenda rutin tiap tahun menyambut bulan suci Ramadhan, dan terselenggara ada di beberapa titik pembagian takjil, dengan harapan berjalan lancar.

“perlu di ketahui, acara terselenggara berkat dorongan dan suport saudara saudara se Asuhan, khususnya di kec Pilangkenceng, rasanya belum puas kalau belum ada giat bagi takjil setiap tahunnya, masalah anggaran di dapat dari anggaran Ranting”, tegas Mas Bondan.

“Yang terpenting yakni untuk mempererat tali silaturahmi saudara PSHW TM Ranting Pilangkenceng dan bisa saling berbagi kepada sesama,” pungkas ketua Ranting.

Mas Bondan dan Mas Gunawan selaku penanggung jawab kegiatan

Sementara itu Mas Gunawan selaku Korlap yang mempunyai tanggung jawab untuk mengatur dan ketertiban para Pendekar bersabuk Kuning.

“ucapan terima kasih kepada saudara saudara semua, acara berjalan lancar dan kompak, tidak lupa bantuan pihak keamanan dari Forkopincam Pilangkenceng, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang turut andil dalam pengamanan kegiatan bagi takjil”, terang Mas Gun saat di konfirmasi. (pr@/03)

Pos terkait