PAMMI Jombang Gelar berbagi Rasa Di Bulan Suci Ramadhan

Kabaroposisi.net | Jombang – Artis Musik Melayu Indonesia DPC. PAMMI ( Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia) Jombang berbagi rasa di bulan suci Ramadhan 1444H /2023M

Hadir Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Anggota DPRD Komisi D Gus Sentot, , perwakilan Disdikbud Heru, pimpinan dan pengurus DPC PAMMI kabupaten Jombang, seniman se-kabupaten Jombang, juragan besi Mojoagung Abah Sudi. Bertempat di halaman stadion Jombang. Minggu sore(16/04/2023)

PAMMI persatuan Artis musik Melayu dangdut Indonesia, PPMJ paguyuban pedagang mobil Jombang.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab ketika sambutan menyampaikan bahwa hari ini adalah hari yang penuh berkah karena selain ada hiburan musik Melayu juga ada santunan anak yatim.

“Puji syukur hari ini merupakan hari penuh berkah dimana DPC PAMMI Kabupaten Jombang mengumpulkan musisi se-kabupaten Jombang bersama PPMJ (Paguyuban Pedagang Mobil Jombang). Dimana tadi sebagai acara pertama ada santunan anak yatim sejumlah 21 anak yatim dan dilanjutkan pembagian takjil kepada warga di sepanjang jalan stadion Jombang dan semoga bermanfaat,” tutur Bupati.

Ditempat sama Ketua DPC PAMMI Jombang melalui wakil DPC PAMMI Jombang Agung Kuncoro ketika diwawancara menyampaikan bahwa kegiatan berbagi rasa santunan anak yatim dan bagi takjil dan pembagian zakat kepada para tukang becak.

“Ada sebanyak 21 anak yatim yg kita santuni, dan ada 100 paket zakat untuk para tukang becak. Untuk pembagian takjil kali ini kami bagikan kurang lebih 2500 kotak kepada pemakai jalan sepanjang jalan yang melintas di depan stadion Jombang, “ujarnya.

Lanjut Agung, untuk pembiayaan kegiatan hari ini adalah hasil ulur asih seniman se-Kabupaten

” Anggota DPC PAMMI kabupaten Jombang berjumlah 185 orang. Dan kegiatan ini bisa terlaksana adalah dari hasil ulur asih seikhlasnya para seniman se-kabupaten Jombang. Semoga ke depan makin sukses dan semakin peduli sesama, “ungkapnya.

Senada, disampaikan anggota Komisi D DPRD kabupaten Jombang Gus Sentot juga menyampaikan acaranya PAMMI memperingati, memeriahkan dan mensupport dengan kegiatan-kegiatan sosial.

“Semoga kegiatan ini bisa Istiqomah dilaksanakan setiap Ramadan, dan kegiatan hari ini merupakan tahun ke dua. Dan semoga kegiatan ini bermanfaat dan membawa berkah buat kita semua, ” pungkasnya(sap)

Pos terkait