Mochamad Iriawan Apresiasi Semangat DPC Gerindra Jombang, Mojokerto Pemenangan Prabowo Subianto

Kabaroposisi.net | Jombang – Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 bersama Mochamad Iriawan ( Iwan Bule) sebagai Wakil ketua DPP Gerindra.

Turut hadir ketua DPC Gerindra kabupaten Mojokerto, ketua DPC Gerindra kota Mojokerto, ketua DPC Gerindra kabupaten Jombang beserta jajaran dan bacaleg partai Gerindra kabupaten Jombang. Bertempat di Ballroom Crrysant Hotel Greenred Jombang. Jum’at ( 23/6/2023) malam.

Wakil ketua Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan menyampaikan kebijakan yang harus disampaikan kepada kader partai serta bagaimana bersikap, berperilaku dengan semua golongan masyarakat di mana salah satunya adalah tidak boleh menjelekkan rekan calon lainnya, baik calon presiden lainnya maupun partai lain, karena pada dasar dan intinya kita satu. Harus berbuat lebih baik kepada masyarakat maupun kepada konstituen.

“Berikutnya sekali lagi saya memberikan semangat kepada teman teman agar terus berjuang untuk kemenangan partai Gerindra, khususnya kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia tahun 2024,”ujarnya.

Ketika ditanya tentang ingin dia gandeng Gerindra Iwan hanya menjawab dengan tersenyum.

“Lihat saja nanti perkembangannya, untuk cawapres saya sampaikan tadi kita tunggu nanti pada saatnya, yang jelas pasti masih dalam penggodokan khususnya beliau dan tentunya nanti akan berdiskusi dengan partai internal partai baik di dewan pembina maupun pakar sebagai penasihat,” paparnya 

Terkait berapa nama yang akan muncul bagi Gerindra nantinya, Iwan menegaskan bahwa kemenangan akan diraih Prabowo dan Gerindra sendiri.

“Alhamdulillah saya sudah berjuang dan survei menunjukkan bahwa agresivitas di Pemerintah beliau turut naik objek lainnya. Seperti yang kita lihat bagaimana beliau bekerja untuk kepentingan rakyat, bagaimana bernegara, bagaimana bermasyarakat, bersosial, berpolitik, maupun apa saja yang beliau ambil di bidang di luar, jadi kita optimis akan menjadi pemimpin bangsa indonesia tahun 2024 untuk kemajuan indonesia yang sekarang sudah maju pada tahun pak Jokowi.Dan himbauan saya kepada seluruh Kader Gerindra, terus berjuang terus semangat untuk memberikan yang terbaik kepada Prabowo Subianto. Untuk pemenangan dan juga untuk partai Gerindra. “Jangan melakukan hal-hal yang merugikan nama baik perorangan maupun partai apalagi calon presiden khususnya Prabowo Subianto,” tandas Iwan Bule.

Ditempat sama ketua DPC Gerindra kabupaten Jombang Octadella Bilita Permatasari menyampaikan bahwa silahturahmi dengan Iwan Bule di momen langka ini agar para kader Gerindra bisa belajar kepadanya sehingga menambah wawasan terkait bagaimana memenangkan Prabowo sebagai Presiden di tahun 2024. Dan memenangkan partai Gerindra dapil 10 yakni kabupaten Mojokerto, kota Mojokerto dan kabupaten Jombang.

“Saya ingin melaporkan bahwa kabupaten Jombang merupakan poros nasional, magnet politik bagi seluruh politikus, khususnya capres. Dalam setiap tahun situs berganti partai politik selalu datang ke Jombang, karena Jombang merupakan Peradapan dari Nusantara maupun Indonesia. Sehingga saya yakin bahwa Jombang bisa menjadi penentu kemenangan bapak Haji Prabowo Subianto,” ujarnya.

Ia mengajak kepada masyarakat khususnya Kabupaten Mojokerto dan Jombang siap menangani untuk kemenangan Prabowo menjadi Presiden di tahun 2024,imbuhnya.

“Kami juga melaporkan bahwa dari Jombang sejak tanggal 19 Juni sampai dengan tanggal 27 Juni 2023 kita melaksanakan grebek desa dengan pembagian sembako untuk masyarakat Jombang. Kita menggandeng para pengusaha dan kita memperkenalkan pak Prabowo di kalangan masyarakat, di kalangan petani, pedagang, para buruh supaya semakin terdengar namanya pak Prabowo Subianto dan alhamdulillah bisa diterima dengan baik. Semoga

bisa memanggil membuka kabupaten kabupaten kabupaten yang lainnya, melakukan demikian demi pengenalan Prabowo,” pungkasnya.(sap)

Pos terkait