PULUHAN PESERTA SENAM MASAL DAN RATUSAN PESERTA MANCING MANIA SEMARAKKAN HUT PAN KE 25

KABAROPOSISI|Tulungagung, – Tampak Puluhan Ibu Ibu peserta Senam Masal dan ratusan peserta Lomba Mancing Mania Berhadiah ikut semarakkan rangkaian HUT PAN ke 25 Tahun.

Bertempat di Tempat Wisata Sumbersirah, Desa Sukodono Kecamatan Karangrejo, Tulungagung.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari minggu (6/8/2023). Adapun Senam Masal tersebut dimulai pukul 8.00 WIB. Tampak para ibu ibu peserta senam antusias mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur senam.

Setelah acara Senam masal tersebut selesai mereka menunggu undian berhadiah puluhan Doorprise yang telah disediakan oleh Panitia.

Acara yang juga dihadiri H. Fendy Yuniar yang merupakan Ketua DPD PAN Kabupaten Tulungagung beserta Ibu, juga dihadiri Kepala Desa Sukodono, puluhan anggota struktural dan simpatisan PAN Tulungagung, puluhan ibu ibu peserta senam serta ratusan peserta mancing mania yang mayoritas diikuti oleh bapak bapak.

Dalam acara tersebut Fendi Yuniar mengatakan,” Acara senam masal dan mancing mania ini dilakukan dalam rangka semarak HUT PAN yang ke 25 Tahun, semoga ke depannya Partai Amanat Nasional bisa lebih maju , berkembang serta sukses dalam Pemilu 2024 nanti.”

Adapun acara mancing mania tersebut dimulai pukul 10.00 wib dan diakhiri pukul 12.00 wib. Adapun jenis ikan yang disediakan yaitu ikan gurami dan ikan nila. Menurut panitia, ikan yang telah di masukan dalam kolam pemancingan tersebut ada 2 kwintal.

Senam Massal oleh partai PAN

Untuk kategori pemenang dalam Lomba Mancing Mania tersebut yaitu dinilai dari ikan yang terberat yang sudah didapatkan oleh peserta mancing mania. Adapun Hadiah yang disediakan oleh Panitia berupa uang tunai ratusan ribu rupiah.

Peserta mancing tampak berjejer di sepanjang kolam pancing dan bersabar sambil menunggu mendapatkan ikan. Adapun acara tersebut berjalan sukses sesuai agenda yang ditentukan Panitia. (yd)

Pos terkait