Gebyar Malam Puncak HUT RI Ke-78 Desa Bedewang Berlangsung Meriah.

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Kegiatan demi kegiatan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekan Republik Indonesia (RI), yang selenggarakan oleh Pemerintah dan Panitia HUT RI Ke – 78 Desa Bedewang Kecamatan Songgon tunai sudah.

Bacaan Lainnya

Tepatnya menandai sukses kegiatan pada Minggu malam Senin 27/8/2023, Pemerintah Desa Bedewang dan Panitia HUT RI Ke – 78, gelar acara Resepsi dengan tajuk “Malam Puncak Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke – 78”.

Pantauan media, dalam beberapa tahun terkakhir tahun 2023 ini Pemerintah Desa Bedewang tampil beda dalam merayakannya.

Sepertinya Pemerintah Desa Bedewang dalam hal ini Kepala Desanya yang bernama M. Asmawi betul-betul ingin membuat masyarakatnya ceria dan riang gembira rayakan HUT Kemerdekaan RI – 78 ini. Meski dalan kondisi ekonomi belum pulih sepenuhnya pasca pandemi Covid19, ragam kegiatan lomba-lomba juga kegiatan-kegiatan yang menghibur masyarakat digelar.

Dan malam Resepsi menjadi obat kelelahan juga sebagai ajang pelampiasan kegembiraan bagi para pemenang lomba tentunya. Karena di malam itu juga para pemenang lomba mendapatkan sebutan sebagai sang juara juga menerima hadiah dari Panitia.

Meski tidak seberapa nilai hadiahnya, minimal jadi sebuah kebanggaan telah turut berpasrtisipasi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

M. Asmawi selaku Kepala Desa atas nama Pemerintahan Desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia juga kepada seluruh masyarakat Desa Bedewang. Yang telah antusias berpartisipasi baik berupa waktu, tenaga, pikiran, dan materi memerihkan dan mensukseskan pelaksanaan perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke – 78.

Diucapkan selamat kepada para juara lomba, dan berharap momentum dalam rangka HUT RI Ke – 78 ini bisa memotifasi untuk kemajuan Desa Bedewang ke depannya.

Kades M. Asmawi juga singgung soal adat budaya “Tumpang Pitu” peninggalan leluhur Tegalwudi, untuk tetap dilestarikan dan jadi ikon Desa Bedewang. Yang tak kalah pentinganya, M. Asmawi menekankan masalah persatuan dan kerukunan di Desa Bedewang. Suguhan Lice Electon Musim dan sederatan artis cantik lengkapi kegembiraan dan kemeriahan acara malam Resepsi HUT RI Ke – 78 Desa Bedewang. (r35).

Pos terkait