SMP Negeri 1 Arosbaya Berhasil Menjadi Juara 1 Pada Perhelatan Karnaval Yang Digelar Oleh Muspika Setempat

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, SMP Negeri 1 Arosbaya ikut berpartisipasi dalam kemeriahan karnaval yang digelar oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Arosbaya, Kabupaten Bangkalan. Senin (28/08/2023).

Acara karnaval berlokasi di depan kantor Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Arosbaya dengan jumlah peserta sekitar 29 grup yang terdiri dari 3 kategori yakni, SMP, SMA dan Umum.

Dengan memegang spanduk yang bertuliskan “Tradisi Rokat Tasek” kreativitas tanpa batas untuk Arosbaya maju. para siswa SMP Negeri 1 Arosbaya berlenggang di sepanjang jalan sembari memamerkan busana yang di pakai.

“Setelah sebelumnya sempat rehat karena covid-19, kini Arosbaya sudah mulai kembali dengan perayaan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat,” ucap Kepsek SMP Negeri 1 Arosbaya, Drs. M. Agus Subagio, M.pd.,

Dalam kegiatan itu, SMP Negeri 1 Arosbaya keluar sebagai juara pertama dan berhasil menjadi yang terbaik pada perhelatan akbar tersebut.

“Alhamdulillah SMP Negeri 1 Arosbaya berhasil meraih juara 1,” ungkap Agus Subagio dengan perasaan gembira.

Pria yang kerap tampil dengan memakai kacamata itu berharap perhelatan tahunan ini dapat terus bisa dilaksanakan dan pada perhelatan yang akan datang bisa lebih meriah baik dari masyarakat maupun para peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Semoga kedepannya bisa lebih meriah lagi,” tutur agus sapaan akrabnya. (Fin)

Pos terkait