Hore…Reward PBB 2022 Untuk 11 Desa Se Kecamatan Singojuruh Realisasi.

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Setelah lama menunggu, akhirnya reward PBB 2022 untuk 11 Desa se Kecamatan Singojuruh mulai direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi melalui Dinas terkait. Artinya dalam waktu tak lama lagi beberapa ruas jalan di Desa-Desa se Kecamatan Singojuruh dilakukan perbaikan.

Kabar reward PBB 20222 untuk wilayah Kecamatan Singojuruh sudah mulai direalisasikan. Awak media tangkap dari Yahmadi salah satu Staf Kecamatan Singojuruh, yang mengatakan bahwa di Desa Sumberbaru ada pengerjaan infrastruktur jalan.

Bacaan Lainnya

Yahmadi meyakini proyek tersebut adalah reward PBB, karena lokasi pegerjaan proyek berada di lokasi yang diajukan Pemerintah Desa Sumberbaru dalam Proposal pengajuan realisasi reward PBB 2022. Kepala Desa Sumberbaru Ir. Marsudi membenarkan kalau ada pengerjaan infrastruktur jalan di Desanya.

Berikut Kades Marsudi melalui media menucapkan terima kasih kepada Pemkab Banyuwangi atas realisasinya reward tersebut.

“Atas nama masyarakat Sumberbaru saya sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan Dinas terkait. Tentu masyarakat senang dengan adanya perbaikan jalan ini”, ucap Kades Sumberbaru yang sebentar lagi purna tugas itu.

Hal senada juga disampaikan oleh Syaihul Kepala Desa Gambor. Kepada awak media Kades Syaihul mengatakan SPK pengerjaan infrastruktur dari reward PBB 2023 sudah masuk ke Pemerintahan Desa 3 (tiga) hari yang lalu.

Plt. Camat Singojuruh Drs. Anas Sugiarto saat ditemui di pendopo Kecamatan Selasa 298/2023. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman (DPU-CKPP) Kabupaten Banyuwangi.

“Alhamdulillah dan terima kasih disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten juga Dinas PU, bahwa apa yang selama ini diharapkan masyarakat Desa se Kecamatan Singojuruh reward PBB 2022 terpenuhi. Setidaknya persoalan infrastruktur di wilayah Kecamatan Singojuruh sudah teratasi. Untuk yang lain-lain tentu tetap di perhatikan dan bertahap hanya soal waktu saja. Sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kecamatan Singojuruh juga atas nama Kepala Desa sangat berterima kasih, semoga bermanfaat untuk masyarakat”, tuturnya. (r35).

Pos terkait