Adi Artama Putra Caleg DPRD Kabupaten Jombang Dari Fraksi PDI Perjuangan Hadiri Jalan Sehat Peringati HUT RI Ke 78 Di Desa Sukoiber

Kabaroposisi.net | Jombang – Pemerintah Desa Sukoiber Kecamatan Gudo gelar jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78. Jalan sehat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sukoiber Isnadi. Dihadiri Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan, Wiwin Isnawati dan Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Jombang Adi Artama Putra dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil (Daerah Pemilihan) IV. Jalan sehat diikuti mayoritas masyarakat Desa Sukoiber. Finish jalan sehat bertempat di Lapangan Desa Sukoiber. Minggu (3/9/2023)

Kepala Desa Sukoiber Isnadi ketika sambutan menyampaikan, terima kasih kepada panitia yang telah bekerja siang malam sehingga jalan sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 telah berjalan lancar.

“Terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat Sukoiber atas partisipasi dan telah bekerja keras untuk menyukseskan jalan sehat sehingga dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Lanjut Isnadi, demi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, lapangan tempat diselenggarakannya jalan sehat kedepannya akan dibuat Taman Wisata. Untuk pembangunan dilaksanakan secara bertahap. 

“Ketika Ibu Wiwin nantinya diamanahi menjadi dewan, kami berharap Ibu Wiwin dapat membantu Desa Sukoiber dalam menciptakan Taman Desa yang baik bagi masyarakat,” harap Isnadi.

Di tempat sama, Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan, Wiwin Isnawati dalam sambutannya menyampaikan, dirinya mengapresiasi Kepala Desa Sukoiber yang telah memberikan fasilitas kepada masyarakat Desa Sukoiber untuk jalan sehat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 78.

“Apresiasi kepada Kepala Desa Sukoiber yang luar biasa dalam memfasilitasi masyarakatnya untuk bersama – sama menikmati hari kemerdekaan,” tuturnya.

Menurut Wiwin Isnawati, Desa Sukoiber dalam masa kepemimpinan Isnadi saat ini sangat bagus. Kepala Desa Sukoiber Isnadi memiliki program pembangunan desa yang baik dan mampu melayani masyarakat dengan baik.

“Masyarakat Desa Sukoiber tidak salah memilih kepala desa yang benar-benar tulus bekerja untuk masyarakat. Dalam masa kepemimpinan Kepala Desa Sukoiber Isnadi sangat baik demi memajukan desa dan mensejahterakan masyarakat,” jelas Wiwin.

Perlu diketahui, calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Jombang Adi Artama Putra dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil (Daerah Pemilihan) IV yakni Kecamatan Gudo, Ngoro, Bandar Kedungmulyo dan Perak juga menghadiri Jalan Sehat Di Desa Sukoiber Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang.

Selain mengikuti Jalan Sehat Adi calon anggota dewan kabupaten Jombang asal PDIP memperkenalkan diri dan mohon dukungan akan mengikuti kontestan calon legislatif mendatang.(sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *