Kepala Desa Kedungotok Sulistiowati Gelar Panggung Hiburan Monata Pimpinan Cak Sodiq Peringati HUT RI Ke 78 

Kabaroposisi.net | Jombang – Pemerintah Desa Kedungotok gelar Gebyar Panggung Gembira di HUT Kemerdekaan RI ke 78 dengan menghadirkan Monata pimpinan Cak Sodiq. Kamis, (31/8/2023)

Kepala Desa Kedungotok Sulistiowati ketika sambutan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia dan semua warga masyarakat desa Kedungotok yang telah berpartisipasi dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 sehingga kegiatan berjalan sukses.

“Apresiasi saya berikan kepada karang taruna yang telah mendampingi saya sampai acara sukses, dan semua warga masyarakat desa Kedungotok yang telah berpartisipasi sampai terlaksananya peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 dengan lancar dan sukses,” ucap Sulistiowati.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama kali pemerintah Desa Kedungotok menggelar kegiatan satu desa,imbuhnya.

“Wujud persatuan dan kesatuan yang telah kita bangun, mudah-mudahan persatuan dan kesatuan tetap kita jalin, bersilahturahmi bergandeng tangan untuk memajukan desa Kedungotok menjadi warga masyarakat desa Kedungotok yang penuh dengan cinta dan kasih sayang antar sesama untuk mewujudkan perdamaian,” pungkasnya.(sap)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *