Pemerintah Desa Sanan Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Dengan Gerak Jalan Sehat

Kabaroposisi.net | Tulungagung – Memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) RI ke 78 Pemerintah Desa Sanan, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung, menyelenggarakan Gerak Jalan Sehat Berhadiah, Minggu pagi ( 27/8/2023).

Acara Gerak Jalan tersebut digelar di Lapangan Desa Sanan dengan ditandai prosesi pemberangkatan para peserta Gerak Jalan oleh Kepala Desa Sanan, Sujianto secara simbolis pada pukul 06.00 WIB. Adapun acara Gerak Jalan Sehat Berhadiah tersebut untuk start dan finish di tempat dan lokasi yang sama yaitu di Lapangan Desa Sanan.

Acara yang dihadiri oleh Kepala Desa Sanan beserta staf, Bhabinsa , Babhinkamtibmas tersebut juga dibanjiri ribuan para peserta Gerak Jalan Sehat yang merupakan warga masyarakat Desa Sanan dan berhadiah ratusan door prize serta puluhan hadiah utama dan seekor kambing yang sudah disiapkan oleh panitia.

Selanjutnya Kepala Desa Sanan, Sujianto mengatakan,” Bahwa pada pagi hari ini dilaksanakan Gerak Jalan Sehat Berhadiah dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang di mulai pukul 06:00 WIB dan semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah mendukung atas terselenggaranya acara Gerak Jalan Sehat ini.”

Dalam acara tersebut para peserta Gerak Jalan juga dihibur oleh seni tari reog kendang sambil menunggu kupon undian berhadiah ratusan Door Prize dan puluhan hadiah utama serta seekor kambing. Antusias peserta Jalan Sehat sangat luar biasa sambil menikmati hiburan mereka tampak duduk duduk sambil bercanda baik itu peserta dari anak anak, dewasa maupun bapak ibu warga Masyarakat Sanan.

Tampak mereka yang mendapatkan hadiah naik ke panggung untuk menerima hadiah dari panitia Gerak jalan sambil foto bersama.(yd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *