Perangkat Desa Cantuk Silaturrahmi Ke Kediaman Imam Gozali Cakades Terpilih

Kabaroposisi.net |BANYUWANGI – Pemilihan Kepala Desa (Pikades) di Desa Cantuk Kecamatan Singojuruh sukses digelar oleh Panitia Rabu 25 Oktober 2023 lalu. Melalui proses pemungutan suara Panitia berhasil suguhkan bakal calon pemimpin/Kepala Desa Cantuk atas nama Imam Gozali karena mendapatkan dukungan suara terbanyak dari masyarakat.

Patut diapresiasi 9 hari pasca Pilakdes Kamis 2/11/2023, Sekdes Cantuk dan sejumlah Perangkat Desa Cantuk, silaturrahmi ke kediaman Imam Gozali Cakades terpilih. Turut hadir solaturrahmi bersama Perangkat Desa cantuk Yahmadi (Staf Pemerintahan Kecamatan Singojuruh) yang juga bagian dari Sub Panitia Pilkades Kabupaten Banyuwangi.

Imam Gozali Cakades terpilih dalam konfirmasinya membenarkan bahwa kedatangan tamu rekan-rekan Perangkat Desa Cantuk. Kata Imam Gozali, kehadiran rekan-rekan Perangkat Desa itu dalam rangka silaturrahmi. Imam Gozali mengaku bersyukur, apresiasi dan terima kasih atas silaturrahmi Perangkat Desa Cantuk ke kediamannya.

“Saya atas nama pribadi juga keluarga syukur alhamdulillah, apresiasi dan terima kasih sekali atas silaturrahmi teman-teman Perangkat Desa. Bagi saya ini adalah awal bagaimana membangun Desa Cantuk ke depan dengan modal semangat persatuan. Pilkades sudah selesai semuanya harus selesai juga, sekarang saya, kami, kita satukan pandangan demi Desa Cantuk lebih baik ke depan. Program pemimpin sebelumnya yang baik mari kita lanjutkan, yang kurang sempurna mari kita sempurnakan dan kita tingkatkan. Intinya saya mengajak kepada semua saudaraku masyarakat Cantuk, sekarang tidak ada kubu satu atau kubu dua, yang ada hanya satu kita adalah masyarakat Desa Cantuk”, tutur Imam Gozali.

Lebih lanjut Imam Gozali melalui media, mengajak masyarakat Desa Cantuk untuk tetap menjaga silaturrahmi dan kerukunan.

“Terima kasih kepada Panitia dan para pihak lain yang telah kerja keras mensukseskan pelaksanaan Pilkades yang lancar aman terkendali. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada timses dan semua relawan yang telah korbankan waktu, tenaga, pikiran, dan sebagian harta untuk mendukung saya. Atas nama pribadi, keluarga, dan timses dan relawan saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Cantuk, mungkin selama mengikuti proses pencalonan sampai hari H pelaksanaan, ada prilaku baik berupa tindakan ataupun lisan yang kurang berkenan”, ungkap dan pungkasnya.

Camat Singojuruh melalui Yahmadi (Staf Pemerintahan Kecamatan Singojuruh), berharap kepada semua Perangkat Desa Cantuk. Setelah Imam Gozali dilantik agar bisa menyesuaikan diri laksanakan tugas sesuai dengan tupokasi masing-masing dengan baik sebagai abdi melayani masyarakat. (r35).

Pos terkait