Pembiaran. Dum Truck Bermuatan Tanah Urug Ruas Condong-Pajarakan Ada Apa Dengan Pejabat Terkait…!!!

Probolinggo|kabaroposisi.net,.Mobilitas Dum truck bermuatan tanah urug pada jalan kelas-3 ruas Condong-Pajarakan. probolinggo disinyalir mengancam keselamatan, pasalnya. Selain bermuatan berat armada pengangkut tanah Urug juga berukuran besar. 24-11-2023

Terpantau, Dum truck berukuran besar bermuatan Tanah Urug berasal dari salah satu lokasi pertambangan yang ada di Desa condong Kecamatan Gading.

Selain mengancam pada keselamatan, mobilitas Dum truck berukuran besar tersebut juga diduga menjadi salah satu penyebab rusaknya jalan berasplal yang notabene nya di bangun menggunakan menggunakan Uang Rakyat (APBD).

Ironisnya, pihak terkait seakan tidak ada tindak lanjut terkesan mengabaikan/pembiaran. ada Apa…!!!

Menanggapi perihal tersebut, Salah satu masyarakat pegiat anti korupsi dan pegiat penegakan hukum yang berdomisili di kab. Probolinggo (SUHADAK) turut merasa prihatin dan geram dengan adanya indikasi pembiaran yang terjadi, dalam perihal ini pihaknya mengatakan akan segera mengadukan/melaporkan kejadian tersebut pada pihak yang berkompeten, khususnya Pada Mabes POLRI.

Dalam perihal ini (Suhadak) juga mengatakan, adanya mobilitas dum truck berukuran besar yang keluar masuk pertambangan yang melintasi ruas Condong-Pajarakan diduga keras ada keterkaitan dengan Pemberian Diskresi yang dilanggar. (Wn)

Pos terkait