Bambang Nurwijanto Mengajak Masyarakat untuk Rutin Berolahraga Diwaktu Luang

Kabaroposisi.net | Jombang – Pemerintah kabupaten Jombang melalui Disporapar gelar Jalan Sehat dalam rangka memperingati hari jadi Propinsi Jawa Timur, Hari Jadi Pemkab Jombang, Hari Santri, HUT KORPRI, HUT PGRI, dan Hari kesehatan Nasional. Dihadiri Sekretaris Daerah kabupaten Jombang Agus Purnomo, asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Purwanto, perwakilan Polres, perwakilan Kodim 0814,segenap Kepala OPD lingkup Pemkab Jombang, Kepala Disporapar Bambang Nurwijanto beserta jajaran.

Kegiatan jalan sehat diikuti oleh 15 ribu warga masyarakat Jombang. Bertempat didepan pendopo Kabupaten Jombang. Minggu (26/11/2023)

Disporapar menyiapkan 4000 kupon bagi peserta jalan sehat. Dengan hadiah utama lemari es dan 3 sepeda gunung. Rute yang dilalui yakni start dari Alun – Alun Jombang, kemudian menuju Jalan Diponegoro, Jalan KH. Wahid Hasyim, Jalan Dr. Sutomo, Jalan Setiabudi, Jalan KI Hajar Dewantara, Jalan Kusuma Bangsa, Jalan Pattimura, Jalan Gubernur Suryo, dan finish kembali di depan pendopo kabupaten Jombang.

Sekretaris Daerah kabupaten Jombang Agus Purnomo ketika diwawancara menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat melibatkan seluruh ASN, keluarga besar PGRI, dan masyarakat Jombang yang sangat antusias mengikuti dari awal sampai akhir.

Dia Menambahkan semoga masyarakat bersama – sama mengikuti jalan sehat pagi ini dijauhkan dari penyakit jantung, tidak terkena darah tinggi, dan penyakit lainnya, imbuh Sekdakab Agus Purnomo.

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Jombang Bambang Nurwijanto mengajak masyarakat untuk rutin berolah raga diwaktu luang.

“Tujuan dari jalan sehat pada pagi ini adalah untuk memasyarakatkan olahraga bagi setiap masyarakat di wilayah Kabupaten Jombang dan sisihkan waktu sedikit untuk berolahraga rutin setiap hari agar tetap sehat,”pungkas Kadisporapar Bambang Nurwijanto.(tyas)

Pos terkait