Ketua Komisi VI DPR-RI Kunjungi Pulau Gili Ketapang Bersama Pengasuh PONPES RIYADLUS SHOLIHIN

Probolinggo|kabaroposisi.net,. Ketua Komisi VI DPR-RI H. Faizol riza bersama Pengasuh Ponpes RIYADLUS SHOLIHIN Habib Ali Bin Muhammad al Habsyi gelar sholawat bersama yang dihadiri oleh Ratusan tokoh masyarakat dan warga di Pulau Gili Ketapang Probolinggo Provinsi Jawa Timur. 08-12-2023

Selain dihadiri oleh tokoh masyarakat, dan Warga juga tampak di hadiri oleh Mu’ad salah satu anggota DPRD kab. Probolinggo, beserta Muchlis Salah satu Kontestan Calon Legislatif dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Dapil. Probolinggo-Pasuruan.

H. Faizol riza menjelaskan“, bahwa kegiatan yang digelar, adalah untuk berdoa dan bersholawat bersama semoga diberi keberkahan oleh Allah SWT, serta dijauhkan dari mara bahaya bencana, dan seluruh masyarakat diberi kesejahteraan. ( Ujar Ketua Komisi VI DPR-RI )

Lengkapnya, “kegiatan sholawat bersama tersebut juga merupakan bagian rangka suksesi pemilu 2024, dengan mengusung tema kebangsaan agar jelang pemilu ini pikiran bisa adem, hati tenang semua bermuara untuk Indonesia dan NKRI. (Katanya)

Diakhir sambutannya selain mengucapkan terimakasih pada masyarakat. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut dalam candanya pada masyarakat berharap pada kesempatan yang akan datang kembali ingin Bersholawat bersama. (Ungkapnya)

Terpatri disepanjang perjalanan menuju Pulau Gili Ketapang yang di tempuh selama _+ 30 Menit menggunakan perahu kayu, kesederhanaan dan keramahan Politisi asal Probolinggo dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut menjadi kesan tersendiri antara adat dan adab yang dimilikinya. (Wn)

Pos terkait