Imam Gozali (Kades Cantuk), Usai Dilantik Disambut LASKAR MERAH

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Imam Gozali, S.Pdi Kepala Desa Cantuk produk pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa yang digelar tanggal 25 Oktober 2023. Hari ini Jumat 15 Desember 2023 Imam Gozali, S.Pdi dilantik oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani bersama 50 Kepala Desa yang lain di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Banyuwangi.

Usai dilantik kepulangan rombongan Imam Gozali dengan status Kepala Desa Cantuk yang baru, disambut meriah oleh masyarakat Cantuk yang menamakan diri sebagai “Laskar Merah” dengan jargon “Cantuk Bersatu”. Kades Imam Gozali disambut di Lapangan Desa Lemahbangkulon selanjutnya diarak ratusan sepeda motor menuju Kantor Desa Cantuk.

Bacaan Lainnya

Setelah dari Kantor Desa, Imam Gozali dalam kawalan “Laskar Merah” begeser ke Lapangan olahraga Cantuk menyapa masyarakat yang sedang adakan kegiatan tasyakuran dengan sedikit sentuhan hiburan. Pada kesempatan tersebut dihadapan masyarakatnya Imam Gozali menyampaikan,

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas doa, dukungan dan perjuangan masyarakat Cantuk, sehingga hari ini saya dilantik sebagai Kepala Desa Cantuk. Saya berpesan, hari ini tidak ada lagi satu dan dua, yang ada satu tamban dua ada tiga yang maksutnya adalah sila ke tiga Pancasila Persatuan Indonesia. Kemenangan bukan kemenangan saya pribadi, kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Desa Cantuk tanpa kecuali. Saya butuh dukungan dari semua masyarakat, tanpa dukungan njenengan semua saya bukan apa-apa. Oleh karena itu saat saya nanti memimpin dan menjalankan amanat njenengan sebagai Kepala Desa, saya siap menerima masukan dan kritikan selama tujuannya untuk kepentingan membangun Desa Cantuk”, lontarnya dari atas panggung.

Untuk menetralisir kondisi agar tidak ada hal-hal yang diinginkan karena ada hiburan Live Semi Musik, Imam Gozali (Kepala Desa). Memberikan kesempatan kepada aparat kepolisian Kanit Binmas Polsek Singojuruh Aiptu Didik Sudarmanto, SH untuk meberikan himbauan-himbauan.

Kanit Binmas Aiptu Didik Sudarmanto, SH awali penyampaiannya atas nama unsur TNI/POLRI mengucapkan selamat atas dilantiknya Imam Gozali selaku Kepala Desa Cantuk yang baru. Selanjutnya Kanit Binmas berharap kepada masyarakat untuk merayakan kegembiraan dengan kondusif dan tertib. Diharap juga kalau bisa waktunya acara berlansung sesuai dengan surat ijin yang ada yaitu berkahir pada pukul : 16:00 Wib.

Pantau media sepanjang kegiatan penyambutan, iring-iringan masa berjalan lancar dan tertib. Tidak ada satu orang pun yang lontarka kata-kata atau ucapan yang tidak sopan. Yang terdengar di sepanjang jalan sampai titik lokasi acara hanya suara klakson ratusan sepeda motor yang bertautan. Secara keseluruhan acara penyambutan Imam Gozali sebagai Kepala Desa Cantuk berlangsung aman terkendali. (ktb).

Pos terkait