Sah…!, Hartono, SH Menerima Mandat Jadi Kepala Desa Sragi Kali Kedua

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Pemilihan Kepala Desa tanggal 25 Oktober 2023 di Desa Sragi Kecamatan Songgon, sebagian besar masyarakat menempatkan Hartono, SH sebagai pemenangnya.

Yang mana diketahui Hartono adalah Calon Kepala Desa inkumbent, dan mungkin jejak rekam kepemimpinannya yang dianggap baik selama ini jadi alasan masyarakat Desa Sragi memberikan kepercayaan kembali.

Bacaan Lainnya

Tak ubahnya 50 Kepala Desa yang lain, Hartono, SH bisa di bilang “Sah” menerima mandat jadi Kepala Desa Sragi untuk kali keduanya. Setelah dilantik oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Banyuwangi Jumat 15 Desember 2023.

Sebagaimana disampaikan sumber informasi Kades Hartono dalam prosesi pelantikan didampingi oleh beberapa orang terdiri dari unsur BPD, Perangkat, PKK, Ketua Panitia Pilkades, Tokoh Masyarakat, dan keuarga inti.

Sedikit berbeda dengan Kepala Desa yang lain, mungkin karena alasan tersendiri Hartono tidak ada acara penyambutan dari masyarakat pendukungnya. Hal tersebut karena sebagaimana disampaikan salah satu Tokoh yang ikut mendampinginya, bahwa Kades Hartono memang tidak ingin ada acara penyambutan. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *