Persemag Magetan Melaju ke 28 Besar Liga 3 PSSI Jatim dengan Rekor Tak Terkalahkan

Kabaroposisi.net|Magetan – Persemag Magetan berhasil mengakhiri laga leg ke-2 dengan mengalahkan Bojonegoro FC, memastikan diri lolos ke babak 28 besar Liga 3 PSSI Jatim. Kemenangan ini menandai rekor tak terkalahkan mereka dalam 6 kali pertandingan dan menempatkan mereka di puncak klasemen Grup K.(Minggu 17/12/23)

Pertandingan sengit antara Persemag dan Bojonegoro FC menyaksikan gol-gol baru tercipta di babak kedua. Pemain nomor punggung 7, Yuda, membuka keunggulan bagi Persemag di awal babak kedua dengan mencetak gol pertama. Keunggulan ini kemudian dilanjutkan dengan gol kedua dari Yudal dan gol ketiga dari Rizky. Bojonegoro FC mencoba mempertipis kekalahan melalui serangan balik, tetapi Persemag berhasil menambah gol keempat melalui kaki Yunus Abdullah, menandai kemenangan dan rekor tak terkalahkan mereka di Grup K.

Manajer tim Persemag, H. Sujatno, menyampaikan kegembiraan dan kebanggaannya atas prestasi timnya. “Semangat yang tinggi anak-anak Persemag hingga menjuarai klasemen Group,” ujar Sujatno.

Prestasi luar biasa ini didukung oleh semangat juang tim yang tak terkalahkan dalam 6 pertandingan dan meraih poin maksimal 14, mengamankan posisi teratas di klasemen Grup K.

Sujatno juga memberikan apresiasi kepada suporter setia Persemag dan semua pihak yang terlibat dalam mendukung tim. “Magetan memang luar biasa. Jika sepak bola kita bina dengan baik, dukungan penonton juga luar biasa, maka prestasi pasti akan kita raih,” tambahnya.

Meskipun persiapan terbilang mendadak dan mepet, Persemag berhasil memperoleh hasil maksimal. H. Sujatno juga memberikan terima kasih kepada UMKM yang berdagang di sekitar stadion, karena dapat merasakan dampak positif dari prestasi tim. “Terima kasih buat semuanya, Magetan memang luar biasa,” pungkas H. Sujatno. (A.d.a)

Pos terkait