Caleg Partai Demokrat Selfiana Mery Anggraini, Siap Jadi Abdinya Rakyat di Dapil 3.

SELFIANA MERY ANGRAINI: CALEG DPRD KABUPATEN BANYUWANGI DAPIL 3 (MUNCAR - TEGALDLIMO) NOMOR URUT 1. DARI PARTAI DEMOKRAT

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Daerah Pemilihan (Dapil) Banyuwangi 3 meliputi wilayah Kecamatan Muncar dan Kecamatan Tegadlimo. Di Dapil 3 ini ada seorang Calon Anggota Legeslatif dari Partai Demokrat untuk DPRD Kabupaten Banyuwangi bernama Selfiana Mery Anggraini yang akrab dengan nama panggilan keseharian Fefe.

Sekilas profile Selfiana Mery Anggraini alias Fefe usia 27 tahun alamat Desa Kedungwungu Kampung 10 Kecamatan Tehadlimo ini. Punya riwayat pendidikan lulusan SMA 1 Tegadlimo dan Perguruan Tingginya di Universitas Warmadewa Denpasar Bali jurusan ekonomi pembangunan. Fefe lahir dari keluarga yang tidak pernah bergelut dengan dunia politik.

Bacaan Lainnya

Ketika ditanya apa alasannya maju jadi Calon Anggota Legeslatif (Caleg) dan memilih Partai Demokrat sebagai kendaraan politiknya. Kepada awak media Fefe memberikan penjelasannya ingin jadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat di Dapil 3 terutama bagi tanah kelahirannya.

“Yang pertama saya lahir dari keluarga yang sama sekali tidak mengenal dunia politik, lalu kenapa saya sekarang tertarik terjun ke politik dan jadi Caleg. Jawabannya adalah karena setelah pelahan saya amati dan pelajari, ternyata benar bahwa melalui politik kita bisa berbuat untuk orang lain. Terlebih dengan jadi Anggota Legeslatif, akan lebih bisa berbuat untuk orang lain atau masyarakat. Oleh karena itu saya ingin dengan ilmu pengetahuan yang saya miliki, bisa bermanfaat untuk orang lain. Dan jadi Caleg dari Partai Demokrat salah satu pilihan saya agar bisa mewujudkan niat tulus saya mengabdi untuk masyarakat”, jelasnya.

Sekedar bubuhi alasannya, Fefe katakan ingin melihat orang-orang di sekitarnya menjalani dan memiliki kehidupan yang lebih baik. Ingin melihat masyaraka yang tinggal di daerah pedesaab berdaya dan bergeak ekonominya, terutama UMKM dan juga pertanian, serta pembangunan fasilitas umum yang lebih baik lagi.

Keinginan dalam mencalonkan diri ini untuk kebermanfaatan, kerinduan saya adalah melihat kecamatan Tegaldlimo dan Muncar ini bisa lebih maju lagi, apalagi program dari Partai Demokrat ini juga untuk kesejahteraan Masyarakat bukan cuma untuk petani, tetapi juga masyarakat lainya. Fefe juga sedikit mepertegas alasannya, bahwa dirinya nyaleg benar-benar siap jadi petugasnya rakyat. Harapannya, semoga masyarakat di Dapil 3 (Muncar dan Tegaldlimo) memberikan kepercayaan jadi wakilnya perjuangkan aspirasi di gedung DPR.

Sementara Michael Edy Hariyanto, SH.,MH selaku Ketua DPC Partai Demokrat, ketika dimintai tanggapannya terkait Caleg dari Partai Demokrat mengatakan,

“Saya selaku ketua DPC Partai Demokrasi Banyuwangi akan mensupport Caleg-Caleg yang benar-benar ingin mengabdi dan berbuat untuk masyarakat. Artinya jadi Caleg melalui Partai Demokrat, harus betul-betul siap jadi kulinya rakyat. Anggota DPR yang hebat adalah dia yang bisa memperjuangkan aspirasi rakyat, bukan yang merasa dirinya sebagai pejabat”, tanggapannya.

Akhiri tangggapannya, Michael tekankan kepada Caleg-Caleg Partainya, agar dalam sosialisasi di masyarakat lebih kepada untuk mendongkrak suara partai.

“Saya harap para Caleg untuk mampu mendongkrak suara partai, karena dipercaya oleh Partai diberi nomor urut. 1, Caleg jadi belum tentu menentukan kemenangan partai, tapi kemenangan partai menentukan Caleg jadi”, harap dan edukasinya untuk para Caleg Partainya. (ktb).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *