Ketua KOMISI VI DPR-RI Faisol Riza Bagikan Bibit Tanaman Produktif

Probolinggo|kabaroposisi.net,. Tidak menyiakan momen dalam rangka menyambut dan memperingati hari kelahirannya yang ke-51 H. Faisol Riza politisi asal Kabupaten Probolinggo 1 Januari 1973, yang saat ini menjabat sebagai ketua KOMISI VI DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bagikan Ribuan Bibit tanaman Produktif kepada masyarakat di desa Sambirampak Lor Kecamatan Kotaanyar Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur.

Pembagian Ribuan bibit tanaman pohon unggulan tersebut diberikan secara gratis oleh Ketua Komisi VI DPR-RI dari Fraksi PKB H. Faisol Riza kepada masyarakat melalui Zainal Arifin yang merupakan Staf khususnya yang sekaligus Ketua DKC GARDA BANGSA di kabupaten Probolinggo.

Zainal Arifin menjelaskan, menurutnya tanaman buah alpukat, dan lengkeng dipilih lantaran jenis tersebut mampu menjadi tabungan di masa depan bagi para petani. Sehingga, diharapkan kesejahteraan mereka juga ikut mengalami peningkatan.

“Bibit tanaman yang kami bagikan mungkin akan berbuah pada empat sampai lima tahun ke depan. Sehingga harapan kami bisa menjadi tabungan kesejahteraan di masa depan bagi masyarakat”. Katanya

Kepada awak media, Salah satu warga masyarakat di desa Sambirampak Lor mengucapkan banyak terimakasih kepada H. Faisol Riza atas pembagian Bibit Tanaman Produktif tersebut dan mengatakan, “mudah-mudahan bibit yang kami terima hari ini bisa bermanfaat dan menghasilkan buah yang memuaskan serta memiliki harga ekonomis yang tinggi”. (Wn)

Pos terkait