Pertemuan Rutin Paguyuban Pranata Acara Magetan Dorong Kerukunan MC di Kabupaten Magetan

KabarOposisi.net|Magetan – 27 Februari 2024 – Paguyuban Pranata Acara Magetan kembali menggelar pertemuan rutin silaturrahmi yang kali ini difokuskan pada pentingnya menjaga kerukunan dan profesionalisme para MC di Kabupaten Magetan.kebetulan bulan ini bertempat di kecamatan panekan

Bertempat di Rumah Bapak Suwarno D (Bpk Node), di kec panekan dan bergilir sekab Magetan Sukamto, pertemuan tersebut dihadiri oleh puluhan anggota yang aktif berkecimpung dalam dunia acara dan pengisi acara di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, Sukamto sebagai Ketua I Paguyuban Pranata Acara Magetan menekankan pentingnya peran para MC dalam memelihara suasana yang kondusif dan harmonis dalam berbagai acara di Kabupaten Magetan. “Sebagai bagian dari komunitas pranata acara, kita memiliki tanggung jawab untuk menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan mendukung bagi setiap acara yang kita bawakan,” ujar Sukamto.

Salah satu sorotan dalam pertemuan kali ini adalah kehadiran Ketua Dewan Seniman Magetan (DESIMA), Bapak Agung, yang memberikan dukungan penuh terhadap upaya Paguyuban Pranata Acara Magetan dalam menjaga kerukunan dan profesionalisme di kalangan MC. “Kerja sama antara Paguyuban Pranata Acara Magetan dan DESIMA dan pengurus HARPI MELATI magetan.sangat penting untuk memastikan bahwa setiap acara di Kabupaten Magetan berjalan dengan lancar dan meriah,” kata Bapak Agung dalam sambutannya.

Pertemuan tersebut juga menjadi wadah bagi para anggota Paguyuban Pranata Acara Magetan untuk saling bertukar pengalaman, berbagi tips, dan meningkatkan kualitas diri dalam mengemban tugas sebagai MC. Diskusi-diskusi yang digelar mengenai teknik memandu acara, pengelolaan waktu, dan interaksi dengan peserta acara turut memperkaya pengetahuan para anggota.

Dengan semangat yang terus berkobar, Paguyuban Pranata Acara Magetan bersama seluruh anggotanya bertekad untuk terus berkontribusi dalam menjaga kerukunan dan profesionalisme MC di Kabupaten Magetan, demi kesuksesan setiap acara yang diselenggarakan.(pri99)

Pos terkait