Atasi Kekosongan, Disdik Bangkalan Pimpin Sertijab Korwil Kamal

BANGKALAN | Kabaroposisi.net – Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan Kecamatan Kamal, jum’at (8/3/24).

Sertijab tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan agar pendidikan di kecamatan kamal kian maksimal.

Dengan adanya Korwil baru ini diharapkan mampu serta bersedia mengayomi dan memberi strategi khusus pada bawahannya demi kemajuan sebuah lembaga pendidikan.

Pada kesempatan ini bertempat di aula kantor korwil kamal dilaksanakan sertijab dari Plt Korwil lama Dra. Hairiyah, M.Pd kepada korwil baru Sutiyah, S.Pd.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya, Muspika, dan Tokoh Agama serta Kepala Sekolah dan Kepala TK/PAUD Kecamatan Kamal.

Dra. Hairiyah, M.Pd mantan Plt Korwil Kamal menyampaikan dirinya sangat berharap kepada korwil yang baru agar dapat terus meningkatkan pendidikan khususnya di kecamatan kamal.

“Saya berharap mudah-mudahan Korwil yang baru disini bisa melaksanakan amanah dengan baik serta solid dengan kepala sekolah agar terciptanya segudang prestasi, sebab pendidikan khususnya kecamatan kamal saya nilai banyak yang potensial,” kata Hairiyah kepada media.

Sementara itu, Sutiyah S.Pd Korwil Kamal yang baru mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan serta kepercayaan terhadap dirinya untuk menjalankan amanah sebegai korwil kamal.

“Terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya, dalam program seratus hari kerja, saya akan turun langsung ke sekolah-sekolah untuk melihat situasi dibawah, dan saya akan meneruskan program-program korwil yang lama serta siap bekerjasama dengan Kepala Sekolah demi kemajuan pendidikan khususnya kecamatan kamal,” ujarnya. (Sul)

Pos terkait