Kasie Dan Staf Kecamatan Singojuruh Sibuk Bersihkan Limbah Pesta Demokrasi

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 hampir separo bulan lebih telah berlalu. Namun semua pihak terkait terutama yang terlibat di dalam pelaksanaan Pemilu masih belum hisa bernafas lega, karena masih berproses.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menuntaskan rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat Nasional, Bawaslu sibuk dengan penanganan temuan dan pelaporan-pelaporan dugaan adanya pelanggaran dan kecurangan Pemilu.

Bacaan Lainnya

Namun tak kalah sibuk para Kasie dan Staf Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi Jumat 9/3/2024 yaitu kerja bhakti bersihkan sampah limbah kegiatan pesta demokrasi Pemilu 2024. Tumpukan lembar plastik bekas benner-benner Alat Peraga Kampanye (APK) kontestan Pemilu menggunung di halaman belakang Kantor Kecamatan Singojuruh.

Gegara hal tersebut, halaman belakang Kantor Kecamatan Singojuruh yang semula asri dan tidak terlihat kumuh, menjelma jadi sebuah pemandangan mirip tempat penampungan barang rongsokan. Oleh sebab itu mungkin jadi alasan para Kasie dan Staf Kecamatan Singojuruh bahu membahu kerja bhakti membesihkan dan evakusai tumpukan sampah limbah APK tersebut. (r35).

Pos terkait