Caleg Incumbent Dari Partai Demokrat Si Kembar, Tetap Rukun Kumpul Di Gedung DPR

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Pasca rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 Kabupaten Banyuwangi. Sudah dapat diprediksi Calon-Calon Anggota Legeslatif dari Partai peserta Pemilu yang bakal menduduki Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuwangi.

Pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legeslatif tahun 2019 Partai Demokrat Banyuwangi berhasil meraih 6 Kursi di DPRD Banyuwangi. Dan saat itu pula Partai Demokrat sukses memposisikan salah satu Kadernya menduduki posisi salah satu Pimpinan DPRD Banyuwangi yang tak lain adalah Michael Edy Hariyanto, SH.,MH.

Bacaan Lainnya

Pada Pemilu tahun 2024 yang baru saja berlalu, Partai Demokrat kembali mendulang suksesnya berhasil menambah Kursi dari 6 Kursi di Pemilu sebelumnya dengan menjadi 7 Kursi. Dan tentunya kembali bisa mengantarkan salah satu Kadernya pada posisi salah satu Pimpinan di DPRD Kabupaten Banyuwangi.

Berbicara soal saudara kembar belum tentu selalu bersama dalam kehidupan keseharian terlebih bila sudah sama-sama dewasa. Sedikit menyita perhatian awak media, pasangan saudara kembar bernama Riccy Antar Budaya, SH.,M.Kn dengan Ricco Antar Budaya, SH.,M.Kn, yang kedua-duanya adalah Calon Anggota Legeslatif (Caleg) dari Partai Demokrat itu.

Tak jarang sesama Kader Partai Demokrat meski hampir tiap waktu bertemu, kerap salah menerka yang mana si Riccy dan yang mana si Ricco sangking hampir tidak ada celah perbedaan wajahnya. Sehingga untuk memastikan salah satunya, terpaksa harus awali dengan bertanya siapa nama sosok yang sedang dihadapannya.

Pada Pemilu tahun 2019 Riccy Antar Budaya maju jadi Caleg DPRD di Dapil : 3, sementara Ricco Antar Budaya maju jadi Caleg di Dapil : 1. Al hasil kedua-duanya bernasib mujur berhasil sama-sama melenggang menuju Kursi DPRD Banyuwangi. Pada Pemilu 2024 ini keduanya kembali maju jadi Caleg dari Partai Demokrat melalui Dapil yang sama. Entah apa karena kembarnya atau memang keberuntungan pada Pemilu 2024 ini, seolah tak bisa dipisahkan berbagi nasib mujur Riccy dan Ricco rukun kumpul di gedung DPR untuk kali keduanya. (ktb).

Pos terkait