Siapakah Ketua ASKAB Periode Mendatang…?, Hari Ini Jawabannya

Kabaroposisi.net.|BANYUWANGI – Bertempat di Resto Daipoeng Watukebo Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi hari ini Selasa 23 April 2024. Akan berlangsung proses demokrasi pemilihan Ketua Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi (ASKAB) untuk periode mendatang.

Sejumlah Kepala Desa dari berbagai wilayah Kecamatan se Kabupaten Banyuwangi mulai berdatangan akan menggunakan hak suaranya. Diketahui bahwa ada 3 calon kandidat yang akan berkontestasi pada pemilihan Ketua ASKAB kali, diantaranya Budiharto Kepala Desa Karangbendo, Andrik Triwaluyo Kepala Desa Tegalharjo, dan Riyono Kepala Desa Kandangan.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 189 Kepala Desa se Kabupaten Banyuwangi akan menentukan siapa yang dianggap pantas menduduki jabatan Ketua ASKAB itu. Meski dalam sebuah pesta demokrasi persaingan adalah mutlak adanya, namun pada Mus ASKAB ini, semuanya tampak landai-landai saja. Keharmonisan antar sesama Kepala Desa tetap terlihat meski sesungguhnya mereka tidak bisa dipungkiri beda pilihan .

Dari beberapa Kepala Desa yang enggan disebut indentiasnya di media itu saat berpapasan dengan awak media. Dalam konfirmasinya ungkapan harapan, siapapun yang terpilih jadi Ketua ASKAB nanti, bisa membawa organisasi besar tersebut lebih baik dan bisa menjadikan ASKAB sebagai organisasi yang betul-betul bermanfaat bagi Kepala Desa se Kabupaten Banyuwangi dan tentu juga bagi masyarakatnya.

Dalam hitungan satu dua tiga jam lagi, akan terjawab siapa yang bakal dinobatkan sebagai Ketua Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi (ASKAB) melalui proses demokrasi di Resto Daipoeng hari ini. (r35).

Pos terkait