Luar Biasa….. RSUD Campurdarat dr. Karneni Penuh Dengan Prestasi Gemilang

Kabaroposisi.net | Tulungagung – Lagi dan lagi Tambah Prestasi Gemilang, itulah yang saat ini dilakoni oleh RSUD CAMPURDARAT dr. Karneni, Tulungagung, Jawa Timur.

Baru beberapa minggu yang lalu RSUD campurdarat mendapatkan Award di ajang bergengsi Tingkat Nasional, kini sudah menyabet Kembali Award di ajang INDONESIA TOP OF AWARD 2024.

Bacaan Lainnya

Acara bergengsi yang di selenggarakan oleh 5 PILAR MEDIA COMMUNICATIONSAWARD tersebut digelar pada hari jumat, 03 Mei 2024 dan bertempat di Mercure Surabaya Hotel Grand Mirama.

Dalam Ajang INDONESIA TOP AWARD 2024 Kali ini RSUD Campurdarat dr. Karneni di percaya membawa pulang penghargaan INDONESIA TOP OF AWARD 2024 dalam Kategory ”Recognized as Excellent Hospital in Contribute to Public Health Service of the year 2024.”

Acara penghargaan yang dihadiri langsung oleh Direktur RSUD Campurdarat, dr. RIO ARDONA. MMRS. tersebut memberikan warna semangat baru untuk terus berinovasi dalam mengemban pelayanan publik terkait kesehatan kepada masyarakat Tulungagung khususnya dan masyarakat diluar Tulungagung pada umumnya.

Dalam kesempatan yang bergengsi tersebut dr. RIO ARDONA. MMRS menerima langsung penghargaan bergengsi tersebut dari pihak penyelenggara.

Dalam kesempatan yang membanggakan tersebut dr. RIO ARDONA MMRS menyampaikan, “Saya sampaikan terima kasih banyak atas apresiasinya yang telah di berikan kepada kami dan ini adalah awal daripada kami untuk melakukan semua pekerjaan menjadi lebih baik dan semoga kedepannya kami akan bisa menjadi lebih baik dan bisa memberikan pelayanan lebih optimal.”

Acara yang diselenggarakan pada malam hari tersebut selain dihadiri oleh tamu undangan khusus yang ditentukan panitia juga dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Propinsi Jawa Timur. (yd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *