KPU Daerah Magetan Segera Lantik Anggota PPK Sejumlah 90 di 18 Kecamatan 

Kabaroposisi.net | Magetan – Pemilihan umum untuk pilihan Gubernur dan wakil gubernur provinsi Jawa Timur serta Pilihan Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Magetan tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum Daerah Magetan telah melakukan rangkaian seleksi untuk panitia pemilihan kecamatan, seleksi melalui ujian wawancara selama 2 hari yang telah dilakukan pada 11 – 12 Mei 2024.

Kabupaten Magetan memiliki 18 kecamatan yang tiap tiap kecamatan akan di isi 5 anggota PPK. Hasil rangkaian seleksi calon PPK tersebut, bagi peserta seleksi yang lolos berjumlah 10 orang di tiap kecamatan akan di bagi menjadi dua bagian, calon PPK peringkat 1 sampai 5 terpilih dan calon PPK peringkat 6 – 10 sebagai pengganti antar waktu ( PAW ) bagi peringkat 1 sampai 5 jika berhalangan tetep.

Bacaan Lainnya

KPUD Magetan yang diketuai Fahrudin berencana melaksanakan pengambilan sumpah janji sekaligus penandatanganan fakta integritas di aula kantor KPU Magetan kepada calon anggota PPK yang terpilih pada tanggal 16/05/2024. 

Selanjutnya KPU Magetan mempersiapkan pelaksanaan pemilu pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta pilkada Magetan dengan mengadakan bimbingan teknis kepada calon anggota panitia pemilihan tingkat kecamatan ini wajib diikuti seluruh anggota PPk yang terpilih selama 2 hari pada tanggal 19 – 20 Mei 2024 di hall sebuah hotel di Sarangan.

Perlu diketahui untuk informasi lebih perihal pelaksanaan pelantikan dapat disampaikan melalui Sekretariat KPU Magetan berada dijalan Karya Darma no 70 Ringinagung Magetan atau menghubungi di no telepon 081311573562. ( pri99 )

Pos terkait